Selulit Tidak Dapat Dihilangkan Dengan Perawatan Kulit

Selulit Tidak Dapat Dihilangkan Dengan Perawatan Kulit

Selulit Tidak Dapat Dihilangkan Dengan Perawatan Kulit – Selulit merupakan gangguan atau masalah yang paling dibenci oleh para wanita, bahkan saking bencinya mereka kepada masalah selulit ini, mereka rela mengeluarkan banyak sekali biaya mahal hanya untuk menghilangkan selulit.

Sebenarnya masalah selulit bukanlah gangguan kesehatan yang berbahaya, karena selulit hanyalah sebuah guratan-guratan. Akan tetapi guratan-guratan ini dapat menimbulkan penampilan menjadi buruk. Oleh sebab itu agar penampilan tidak menjadi buruk, Anda harus menghilangkan selulit dengan cepat.

Cara Menghilangkan Selulit Dengan Mudah dan Efektif

Selulit
Selulit oleh perawatankesehatanwajah.blogspot.com
Tahukah Anda, Ladies. Sebenarnya selulit bukanlah masalah yang disebabkan karena telah terjadi kenaikan berat badan. sehingga cara menghilangkan selulit bukan dilakukan dengan menggunakan krim ataupun melangsingkan badan. akan tetapi untuk menghilangkan selulit dengan cepat, silahkan lakukan beberapa cara berikut. Jika Anda memiliki masalah dengan jerawat, jangan lupa baca cara menghilangkan jerawat di blog ini.

1. Bukan dengan krim ataupun lotion
Seperti yang telah saya jelaskan di atas bahwa selulit tidak bisa dihilangkan dengan menggunakan krim ataupun lotion. Memang sekarang ini banyak sekali beredar krim penghilang selulit, akan tetapi krim tersebut tidaklah mempan untuk mengatasi selulit, karena pada dasarnya selulit terjadi di bawah jaringan kulit.

2. Perawatan Medi-spa juga tidak mempan
Medi-spa atau medical spa adalah sebuah perawatan kesehatan kulit yang salah satunya menyediakan pelayanan untuk menghilangkan selulit, akan tetapi dengan biaya yang besar, sebenarnya Medi-spa ini tidak akan memberikan efek apapun pada selulit Anda, jikapun saat itu sudah terlihat hilang, beberapa hari kemudian akan muncul kembali bahkan dalam jumlah yang lebih banyak dari sebelumnya.

Baca juga :
Masker beras untuk jerawat
Cara mencegah penuaan dini

3. Selulit bukan disebabkan karena gen atau keturunan
Banyak yang berpendapat bahwa selulit disebabkan karena masalah keturunan, akan tetapi yang sebenarnya selulit bukan disebabkan karena masalah keturunan, munculnya selulit dapat terjadi karena pola hidup yang kurang sehat, nah oleh sebab itu Anda jangan percaya rumor atau mitos seperti itu, karena hal tersebut hanya akan membuat Anda malas ataupun putus asa dalam menghilangkan masalah selulit ini.

4. Anda bisa menghilangkan selulit berapapun usia Anda
Selain karena keturunan, banyak juga yang berpendapat bahwa selulit pada orang yang sudah lanjut usia atau tua sekitar usia 30 tahun tidak bisa dihilangkan, akan tetapi sebenarnya pendapat tersebut sangatlah salah, karena pada dasarnya selulit merupakan masalah otot yang bisa diatasi dengan melakukan olahraga secara rutin setiap harinya. seperti olahraga pembentuk kaki, mulai dari jogging, jalan sehat dan lain sebagainya.

Itulah ulasan informasi mengenai selulit sebenarnya tidak dapat diatasi dengan perawatan kulit, melainkan harus diatasi dengan melakukan olahraga pembentuk kaki secara rutin. Semoga artikel tips menghilangkan selulit ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan Anda. jangan lupa bagikan Selulit Tidak Dapat Dihilangkan Dengan Perawatan Kulit di Social media.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 07.56
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap