Menumbuhkan Rambut Dengan Santan dan Teh Hijau

Menumbuhkan Rambut Dengan Santan dan Teh Hijau

Tips Mudah Untuk Menumbuhkan Rambut Dengan Cepat – kali ini perawatan kesehatan wajah akan berbagi tips yang sangat berguna. Khususnya untuk para Pria yang memiliki masalah dengan rambutnya. Untuk Anda yang punya masalah dengan kebotakan, wajib untuk membaca artikel bermanfaat ini. Namun jika Anda juga memiliki masalah dengan jerawat, jangan lewatkan untuk membaca tips menghilangkan jerawat yang banyak tersedia di blog ini.

Rambut merupakan aset berharga yang kita miliki, bahkan rambut bisa dikatakan sebagai mahkota. Hal ini terjadi karena dengan memiliki rambut yang lebat, kita bisa memiliki karakter dan jiwa yang berbeda dari pada yang lainnya. Banyak orang yang berusaha untuk bisa menumbuhkan rambut dengan cepat, terutama bagi mereka yang memiliki karakteristik kepala botak.

Tips mudah menumbuhkan rambut

botak
botak
Untuk menumbuhkan rambut itu sendiri memang susah-susah gampang jika kita lakukan sendiri, akan tetapi bila kita menumbuhkan rambut dengan medis akan sangat berbahaya sekali jika tidak cocok. Bagi Anda yang saat ini sedang atau ingin menumbuhkan rambut dengan cepat dan aman, berikut ini ada beberapa tips menumbuhkan rambut secara alami dan tardisional yang bisa Anda lakukan. Baca juga 6 Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Memilih Deodoran

1. Tips menumbuhkan rambut dengan Santan
Santan merupakan air yang berasal dari perasan parutan kelapa. Air santan mengandung berbagai nutrisi yang diperlukan untuk pertumbuhan rambut. Untuk menggunakan santan silahkan simak berikut ini.

- Pertama siapkan air santan sebanyak 400 ml.
- Basuhkan atau bilaskan air santan tersebut ke bagian kulit kepala dan tutup dengan menggunakan handuk hangat.
- Diamkan keadaan rambut Anda tertutup oleh handuk hangat selama 30 menit.
- Setelah itu bilas rambut dengan menggunakan air dingin hingga benar-benar bersih, lakukan cara ini secara rutin setiap seminggu minimal 4 kali dalam satu bulan.

2. Tips menumbuhkan rambut dengan Teh hijau
Selain santan, teh hijau juga mengandung nutrisi yang diperlukan untuk menumbuhkan rambut dengan cepat dan lebat. Selain nutrisi, teh hijau juga mengandung antioksidan yang sangat tinggi, kandungan antioksidan ini mampu memperlancar sirkulasi darah di area kulit kepala.

Punya masalah dengan Selulit ? Baca artikel mengenai selulit  pada Selulit Tidak Dapat Dihilangkan Dengan Perawatan Kulit

- Pertama siapkan air seduhan teh hijau sebanyak 300 ml saja.
- Oleskan air seduhan teh hijau tersebut pada area kulit kepala Anda. usahakan untuk memberi pemijatan secara lembut agar air seduhan ini bisa meresap atau merata pada bagian sela-sela rambut.
- Jika sekiranya sudah merata, tutup rambut Anda dengan menggunakan handuk hangat selama 20-30 menit.
- Terakhir gunakan air dingin untuk membilas bersih air seduhan teh hijau tersebut.

Itulah cara menumbuhkan rambut secara alami dan tardisional dengan mudah dan aman. Lakukan beberapa cara di atas secara rutin setiap harinya minimal 1 kali, maka dalam jangka waktu satu bulan. Rambut Anda akan tumbuh dengan subur. Akan tetapi usahakan menghindari shampo atau keramas terlebih dahulu ketika Anda melakukan perawatan rambut di atas. Karena jika Anda masih menggunakan shampo, perawatan tersebut akan percuma tanpa hasil. Selamat mencoba di rumah dan terima kasih telah membaca Tips menumbuhkan rambut dengan santan dan teh hijau.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 10.32
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap