Tips Jitu Perawatan Tubuh dan Wajah Untuk Wanita 30 Tahun Ke Atas

Tips Jitu Perawatan Tubuh dan Wajah Untuk Wanita 30 Tahun Ke Atas

Tips Jitu Perawatan Tubuh dan Wajah Untuk Wanita 30 Tahun Ke Atas – Seiring bertambahnya usia, tentunya kesehatan dan kecantikan kulit secara otomatis akan ikut memudar, akan tetapi dengan perawatan kecantikan dan kesehatan kulit yang baik, dirasa kepudaran kecantikan tersebut tidak akan terjadi lebih parah atau buruk. Terutama bagi Anda yang saat ini memasuki di atas usia 30 tahun. saat-saat usia inilah kulit mengalami berbagai macam gangguan, terutama untuk kerutan penuaan.

Tips Perawatan Wajah

Tips perawatan kesehatan wajah
Tips perawatan kesehatan wajah
Untuk merawat tubuh dan wajah wanita usia 30 tahun ke atas sendiri pada dasarnya gampang-gampang susah, karena kita harus menyesuaikan masalah yang berbeda-beda disetiap para wanita yang memasuki usaia tersebut. nah agar lebih mudah berikut kami bagikan tips jitu perawatan tubuh dan wajah untuk wanita 30 tahun ke atas. Silahkan simak berikut ini.

Baca juga : 5 Manfaat Lidah Buaya Untuk Kecantikan Kulit

1. Kulit wajah kendur
Kulit wajah kendur ini merupakan masalah yang paling sering dihadapi oleh wanita yang memasuki usia 30 tahun ke atas, terlebih bagi wanita yang memiliki tubuh terlalu gamuk atau obesitas. Untuk merawat kulit kendur ini sendiri Anda bisa menggunakan masker alami, seperti masker dari buah-buahan, sayuran dan lain sebagainya. Usahakan untuk menggunakan masker yang banyak mengandung protein, seperti masker telur. karena kandungan protein inilah yang mampu mengencangkan kulit kendor di usia 30 tahun ke atas.

Baca juga : Menumbuhkan Rambut Dengan Santan dan Teh Hijau

2. Keriput di daerah mata
Selain kendor, masalah yang sering mengiringi pada usia 30 tahun ke atas selanjutnya adalah keriput yang muncul pada daerah mata, seperti di bawah alis mata, bawah bola mata dan bagian sekitar bulu mata. Untuk mengatasi masalah-masalah keriput ini Anda dapat menggunakan masker mata yang cocok. Usahakan untuk menggunakan masker mata yang berasal dari bahan alami, seperti mentimun ataupun buah nanas. Kedua buah ini mengandung senyawa bromelamin yang sangat tinggi, dimana kandungan tersebut sangatlah efektif untuk menghilangkan kerutan di bagian mata.

3. Kulit pecah-pecah
Usia tua identik dengan munculnya kulit pecah-pecah, hal tersebut memang sangat wajar mengingat saat usia memasuki 30 tahun ke atas, banyak orang yang mengalami kekurangan cairan, pahadal cairan ini sangat diperlukan oleh kulit agar menjaga kelembaban. Nah untuk mengatasi kulit pecah-pecah Anda dapat mengonsumsi air putih sebanyak mungkin atau Anda juga bisa menggunakan daging buah pisang dengan cara mengoleskan pada bagian kulit pecah-pecah.

Itulah tips jitu perawatan tubuh dan wajah untuk wanita berusia 30 tahun ke atas. Semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan Anda dalam dunia kecantikan dan kesehatan. Jika Anda mempunyai masalah jerawat jangan lupa baca juga tips menghilangkan jerawat.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 14.09
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap