6 Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Memilih Deodoran

6 Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Memilih Deodoran

6 Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Memilih Deodoran – Bukan hanya wajah saja yang membutuhkan dan harus diperhatikan. Namun bagian yang sering tertutup juga memerlukan perhatian khusus. Kali ini perawatan kesehatan wajah akan berbagi topik seputar tips memilih deodoran yang cocok.  Namun jia Anda memiliki masalah dengan jerawat dan masalah wajah lainnya, jangan lewatkan untuk membaca banyak tips menghilangkan jerawat di blog ini.

Mungkin bagi sebagian besar orang memilih deodoran adalah sebuah perkara yang sangat mudah sekali, akan tetapi tahukah Anda ada beberapa aspek yang harus diperhatikan ketika memilih deodoran yang tepat.

Apa saja hal-hal yang perlu diperhatikan sebelum memilih deodoran itu? untuk mengetahuinya, silahkan simak ulasan mengenai cara memilih deodoran yang tepat berikut ini.

Tips Memilih Deodoran

deodoran
deodoran
1. Seberapa Anda berkeringat
Dalam kondisi tertentu tubuh masing-masing orang mengalami berbagai macam perbedaan. Hal inilah yang menyebabkan masing-masing orang mengalami produksi keringat yang berbeda pula. Bagi Anda yang berkeringat banyak karea kondisi tubuh, seperti habis melahirkan, kegemukan atau semacamnya, maka Anda dapat memilih deodoran yang mengandung zat antiprespirant yang dapat menghentikan produksi keringat. akan tetapi jika Anda berkeringat banyak karena aktivitas, maka gunakan deodoran biasa saja.
Baca juga : Masker Jeruk nipis untuk menghilangkan jerawat

2. Jenis Deodoran
Dalam memilih jenis deodoran sebenarnya tergantung dari selera masing-masing. sekarang ini terdapat beberapa jenis deodoran, antara lain seperti stick, roll, spray dan gel. Pilihlah salah satu dari jenis deodoran tersebut yang menurut Anda nyaman, sebelum membeli Anda dapat mencobanya terlebih dahulu.

3. Kandungan alkohol
Sebenarnya kandungan alkohol yang terdapat pada deodoran sangatlah berperan penting, karena dengan adanya deodoran tersebut kulit ketiak akan terhindar dari berbagai macam kuman ataupun penyakit. Akan tetapi jika kandungan deodoran tersebut terlalu banyak, akan sangat tidak baik bagi kesehatan kulit ketiak. Karena adanya alkohol secar berlebihan ini menyebabkan kulit ketiak menjadi kering dan iritasi.
Baca juga : Selulit Tidak Dapat Dihilangkan Dengan Perawatan Kulit

4. Aroma Deodoran
Dalam menentukan jenis deodoran yang tepat, pemilihan aroma sangatlah penting untuk diperhatikan. Pilihlah aroma yang sesuai dengan keinginan atau selera Anda, karena pada dasarnya deodoran tersebut akan Anda gunakan setiap harinya. selain dapat meminimalisir jumlah keringat. dengan menggunakan deodoran, maka aroma wangi akan terpancar dari dalam tubuh Anda.

5. Bahan Deodoran
Bahan merupakan pertimbangan yang sangat penting dalam memilih deodoran yang tepat, hal ini terjadi karena bahan akan berpengaruh dengan kulit ketiak Anda, usahakan untuk memilih deodoran yang banyak mengandung bahan alami, bukanya banyak mengandung senyawa kimia. Karena jika deodoran tersebut memiliki banyak bahan kimia, maka akan membuat kulit ketiak menjadi teriritasi.

6. Keamanan Deodoran
Menurut sebuah penelitian, beberapa jenis deodoran dapat membuat munculnya penyakit kanker, terutama untuk kanker payudara. Maka dari itu agar penyakit tersebut tidak muncul, akan sangat penting apabila Anda memilih deodoran yang aman atau memiliki tingkat keamanan yang terjamin.
Itulah 6 hal yang perlu diperhatikan sebelum memilih deodoran. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 10.14
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap