Selebriti Bocorkan Rahasia Langsing Dalam Sekejap Setelah Melahirkan

Selebriti Bocorkan Rahasia Langsing Dalam Sekejap Setelah Melahirkan

Selebriti Bocorkan Rahasia Langsing Dalam Sekejap Setelah Melahirkan – Melahirkan seorang anak yang manis, baik itu anak laki-laki ataupun perempuan tentunya menjadi sebuah anugerah tersendiri bagi seorang ibu. Karena dengan lahirnya seorang anak tersebut hubungan antara ibu dengan ayah akan terjalin lebih erat. Akan tetapi ketika seorang ibu setelah melahirkan seorang buah hati, mereka akan mengalami yang namanya kenaikan berat badan atau istilah lainya gemuk (obesitas).
Daphne Oz
 Daphne Oz
Kegemukan setelah melahirkan ini tidak bisa dihidari oleh ibu manapun, karena hal tersebut memang sebuah kodrat atau sudah semestinya. Walaupun begitu, Anda tidak usah khawatir, karena seorang selebritis terkenal bernama Daphne Oz telah mengungkap atau lebih tepatnya membocorkan rahasia mengenai cara melangsingkan tubuh saat setelah melahirnya.

Baca juga :
5 Manfaat Lidah Buaya Untuk Kecantikan Kulit
Cara Masker Beras Memutihkan Wajah Secara Tradisional
Jeruk Nipis Aman Memutihkan Wajah Secara Alami

Menurut Daphne Oz, cara melangsingkan tubuh saat melahirkan ini sangatlah mudah sekali, dia menyarankan kepada para ibu untuk lebih memperhatikan pola makan, karena pola makan inilah yang menjadikan timbunan kalori menjadi berlebih di dalam tubuh. Nah makanan apa saja yang telah dibocorkan oleh Daphne Oz agar tubuh menjadi langsing setelah melahirkan buah hati itu? untuk mengetahuinya silahkan simak ulasan berikut.

1. Makanan yang mengandung banyak protein
Tubuh sangat memerlukan adanya protein secara cukup, terlebih bagi seorang ibu yang sehabis melahirkan. Peranan protein di dalam tubuh sendiri sangatlah banyak sekali, seperti memberikan asupan makanan kepada sel, merombak sel dan lain sebagainya. Sehingga protein ini sangatlah efektif untuk melangsingkan tubuh setelah melahirkan, para ibu sehabis melahirkan sangat disarankan untuk konsumsi banyak makanan yang mengandung protein, baik itu protein hewani ataupun nabati. Seperti telur, kacang-kacangan dan lain sebagainya.

2. Sayuran
Sayuran menurut Daphne Oz sangatlah penting untu dikonsumsi oleh para ibu sehabis melahirkan. Karena sayuran ini mengandung berbagai macam nutrisi yang mampu memperlancar semua aktivitas metabolisme di dalam tubuh. Ibu-ibu dapat mengonsumsi sayuran yang mengandung warna hijau. Karena sayuran yang mengandung warna atau pigmen hijau mengandung betakaroten yang sangat tinggi, kandungan ini sangat efektif untuk mengikat lemak dan membuangnya melalui BAB, sehingga sangatlah tepat untuk melangsingkan tubuh setelah melahirkan. Sayuran berwarna hijau sangat banyak sekali, seperti bayam, brokoli, sawi dan lain sebagainya.

Nah itulah rahasia langsing dengan cepat setelah melahirkan yang telah dibocorkan oleh selebritis bernama Daphne Oz. Konsumsi makanan-makanan tersebut agar tubuh Anda langsing dengan cepat, selain konsumsi makanan tersebut, para ibu juga harus mengimbangi dengan olahraga secara rutin, hal ini bertujuan untuk membakar lemak. Sekian ulasan informasi pada kesempatan kali ini. semoga bermanfaat. Punya jerawat? Jangan lupa simak ulasan di perawatan kesehatan wajah tentang tips menghilangkan jerawat

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 20.05
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap