Pasta Gigi Ampuh Menghilangkan Komedo

Pasta Gigi Ampuh Menghilangkan Komedo

Tips menghilangkan komedo dengan pasta gigi - Aw komedo dihidung menggangu penampilan. Kamu punya masalah dengan komedo? Segera atasi sebelum menggangu penampilan cantikmu. APa itu komedo ? Komedo merupakan penyumbatan pori-pori kulit oleh minyak yang dihasilkan secara alami oleh kelenjar minyak dibawah permukaan kulit kita.
menghilangkan komedo dengan pasta gigi
menghilangkan komedo dengan pasta gigi

Komedo biasa dibagi menjadi dua jenis, yaitu komedo hitam dan komedo putih. Kamu masih menggunakan cara lama untuk menghilangkan komedo membandel mu ?. Masih dipencet gitu? gak sakit ya ? Awas lho bisa bikin meradang kalo tangannya gak bersh. Namun sekarang gak perlu repot-repot lagi untuk mengatasi komedo dihidung cantikmu. Kamu bisa coba salah satu cara alternatif untuk menghilangkan komedo menggunakan pasta gigi. YUp pasta gigi.

Berikut tips sederhana untuk mengatasi komedomu dengan pasta gigi. Namun perlu diketahui jenis pasta gigi yang digunakan adalah pasta gigi jenis pasta seperti Pep****nt. Bukan yang berbentuk gel.

Sekarang untuk cara menghilangkan komedo dengan pasta gigi bisa di lihat dibawah ini :

Campur garam dan pasta gigi, dengan perbandingan yang sama.
Setelah tercampur rata, oleskan secara merata ke hidung dan daerah sekitarnya yang ada komedonya. Jangan terlalu dekat dengan mata, ya, soalnya ini akan lumayan perih karena efek dari pasta gigi mint ini. biarkan selama 5 menit.
setelah 5 menit, pijat lembut dengan dua jari dengan gerakan memutar. jangan terlalu kencang, bisa-bisa hidung kita yang lecet.
setelah itu bilas dengan dengan air hangat.
Jika sudah bersih, dengan menggunakan sendok dingin atau handuk dingin, bisa juga air dingin  tekan-tekan hidung kita. Ini berguna untuk menutup pori-pori hidung dan mencegah masuknya debu dan kotoran lainnya ke dalam kulit kita.

Baca juga tips menghilangkan komedo lainnya menggunakan  madu, jeruk nipis, serta lidah buaya.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 09.28
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap