Menghilangkan Bintik Hitam diwajah dengan Putih Telur

Menghilangkan Bintik Hitam diwajah dengan Putih Telur

Menghilangkan bintik hitam - Muncul bintik-bintik hitam diwajah padahal umur masih muda? Awas bisa jadi itu tanda penuaan dini. Ladies, tahukah kamu bahwa ada 7 tanda penuaan dini, seperti munculnya garis-garis kerutan pada wajah, dahi, dan salah satunya adalah munculnya flek hitam pada wajah khususnya bagian pipi. Lalu bagaimana caranya mengatasi noda hitam diwajah agar tidak mengganggu aura cantikmu ?
Menghilangkan Bintik Hitam
Menghilangkan Bintik Hitam
Flek hitam atau noda hitam bisa disebabkan oleh berbagai macam, mulai dari kondisi lingkungan yang penuh dengan bakteri, polusi udara, makanan yang dikonsumsi kurang baik bagi kesehatan wajah dan karena bekas jerawat. Menghilangkan noda hitam di wajah dengan berbagai penawaran jenis produk kecantikan menjadi tawaran yang menggiurkan. Anda harus berhati-hati, dan alangkah baiknya menggunakan cara yang alami karena lebih aman.

Masker Putih Telur
Masker yang dibuat dari bahan dasar alami yaitu putih telur. Putih telur dapat digunakan langsung pada wajah, dan memiliki banyak manfaat untuk kulit. Mulai dari mengencangkan kulit, hingga mengatasi jerawat dan  flek hitam. Cukup dengan Pisahkan putih telur dengan kuningnya. Ambil tissue wajah, lalu rendam di dalam putih telur. tempelkan tissue yang sudah direndam putih telur tadi ke area wajah. Bersihkan dengan air hangat dan terakhir bersihkan wajah dengan air dingin.

Baca juga : 7 Jenis Minyak Zaitun Untuk Menghilangkan Jerawat

Selain menggunakan putih telur, kamu juga bisa menggunakan bahan alami lainnya seperti :
Minyak zaitun
Manfaat minyak zaitun sudah terkenal sangat banyak terutama untuk kecantikan dan kesehatan wajah. Agar wajah mulus tanpa flek hitam bekas jerawat, oleskan minyak zaitun pada wajah sebelum tidur sembari memijat secara perlahan dan kemudian bilas dengan air hangat-hangat kuku. Lakukan secara rutin untuk hasil optimal bagi kulit wajah.

Jeruk Nipis
Saya yakin untuk cara tradisional yang ketiga ini anda pun sudah tahu. Karena cara menghilangkan flek hitam dengan jeruk nipis ini sudah sangat populer di telinga masyarakat. Tapi bagi anda yang belum tahu bagaimana caranya, silahkan lakukan langkah-langkahnya yaitu sediakan 1 buah jeruk nipis, kemudian belah jeruk nipis tersebut menjadi dua bagian. Selanjutnya gosok-gosokan buah jeruk nipis tersebut pada kulit wajah anda. Mudah bukan?

Buah Mentimun
cara menghilangkan noda hitam secara tradisional selanjutnya yaitu dengan menggunakan buah timun. Timun dipercacaya dapat membuat wajah terlihat cerah, halus dan lebih segar. Untuk menghilangkan bintik hitam di wajah dengan timun. Kita hanya perlu 1 buah timun kemudian iris tipis-tipis, lalu tempelkan diwajah anda. Biarkan timun tersebut menyerap kotoran di wajah anda sselama kurang lebih 20-30 menit. Setelah itu anda dapat melepasnya. Cara ini dapat anda lakukan setiap kali anda tidur.

Itulah tips menghilangkan bintik hitam diwajah dengan putih telur dan bahan alami lainnya. Semoga bermanfaat ya.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 16.05
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap