Tak Perlu Ragu Lagi, Ternyata Sulam Alis Memang Aman

Tak Perlu Ragu Lagi, Ternyata Sulam Alis Memang Aman

Perawatan Wajah Sulam alis merupakan trend kecantikan yang pertama kali muncul di Kanada, akan tetapi sekarang sudah menjamur atau menyebar ke Asia, Australia bahkan benua Amerika. Jika kita lihat di televisi, beberapa artis seperti Ayu Ting Ting, Tina Toon, Olla Ramlan dan lain sebagainya masih banyak menggunakan trend kecantikan dengan sulam alis.

Berbeda dengan tato, sulam alis ini bersifat semi permanen yakni mampu bertahan hingga dua tahun. metode untuk sulam alis ini juga sangat aman dan berbeda dengan tato, karena pada dasarnya sulam alis hanya dilakukan dengan cara mengisikan pada bagian bulu alis yang kekurangan pigmen atau warna saja. nah apakah Anda penasaran dengan proses sulam alis ini? untuk menjawab rasa penasaran Anda silahkan simak ulasan berikut ini.

Tak Perlu Ragu Lagi, Ternyata Sulam Alis Memang Aman

1. Proses Sulam Alis
Pertama alis Anda akan dirapikan bulu-bulunya. Jika terdapat bulu yang kurang rapi, maka akan dipotong dengan menggunakan sebuah alat kecil. Setelah merapikan bulu alis tersebut, bagian alis Anda akan diolesi dengan sebuah krim kecantikan, krim ini berfungsi agar nantinya Anda tidak merasakan sakit ketika proses penyulaman.

Perawatan wajah lainnya :
Pasta Gigi Ampuh Menghilangkan Komedo
Menghilangkan Bintik Hitam diwajah dengan Putih Telur
Rahasia Makin Cantik dan Langsing di Usia 30an Ala Ersa Mayori

Jika semua proses di atas sudah selesai, maka pesulam alis akan meyayat sedikit kulit bagian alis Anda, hal ini berguna agar pigmen warna baru dapat dimasukan ke dalam kulit alis tersebut. mungkin akan terasa sedikit perih atau sakit. Bahkan bisa menyebabkan kulit bagian alis Anda memar atau memerah, akan tetapi Anda tidak usah khawatir, karena hanya selang beberapa hari saja rasa sakit ataupun kulit memar memerah tersebut akan hilang dengan sendirinya.

2. Keamanan Sulam Alis
Sulam alis pada dasarnya sama dengan perawatan kecantikan pada umumnya, di mana sulam alis ini sangat aman jika pesulam alis tersebut profesional atau dengan kata lain sudah sangat lihai dalam hal sulam alis. Karena jika sulam alis ini dilakukan asal-asalan, maka akan menyebabkan timbulnya berbagai macam gangguan kesehatan ataupun kecantikan kulit, mulai dari iritasi, alergi dan bahkan bisa menyebabkan kanker.

Biasanya perawatan kecantikan sulam alis dibandrol dengan harga sekitar 6 jutaan, jika Anda menemukan harga perawatan sulam alis jauh di bawah kisaran tersebut, maka Anda harus hati-hati. Selain itu perhatikan pula sterilisasi peralatan yang digunakan, caranya adalah dengan Anda memperhatikan ketika alat tersebut di buka pertama kalinya. Nah itulah jawaban mengenai rasa penasaran Anda tentang proses dan tingkat keamanan dari sulam alis. Pada intinya tingkat keamanan berada di tangan pesulam alis. Semoga bermanfaat.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 11.10
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap