Rahasia Makin Cantik dan Langsing di Usia 30an Ala Ersa Mayori

Rahasia Makin Cantik dan Langsing di Usia 30an Ala Ersa Mayori

Rahasia Makin Cantik dan Langsing di Usia 30an Ala Ersa Mayori – Memiliki tubuh langsing dan cantik nampaknya merupakan dambaan para kaum hawa, terlebih bagi mereka yang saat ini sudah memasuki usia 30 tahun keatas. Karena biasanya jika seorang wanita memasuki usia tersebut, mereka mengalami berbagai macam gangguan kesehatan, mulai dari kesehatan kulit hingga kesehatan tubuh.
Ersa Mayori
Ersa Mayori

Seperti munculnya penuaan dini, keriput, kulit kusam dan yang paling parahnya lagi adalah terjadinya kenaikan berat badan secara drastis atau bisa disebut juga dengan obesitas (gemuk)
Nah bagi Anda yang ingin memiliki tubuh ideal dan tetap terlihat canti di usia lebih dari 30 tahun. kali ini artis cantik bernama Ersa Mayori akan memberikan tips rahasia makin cantik dan langsing di usia yang telah lebih dari 30 ini.

Seperti yang telah dilansir di KapanLagi, Ersa Mayori memiliki cara tersendiri untuk menjaga bentuk tubuhnya agar tetap ideal, hal tersebut dapat terlihat di beberapa kesempatan saat artis cantik ini menghadiri sebuah acara. Ersa Mayori terlihat lebih kurus dan tampak bukan seperti wanita berusia berkepala 3, wah apa ya rahasianya? Untuk mengetahuinya silahkan simak berikut ini.

1. Istirahat yang cukup
Rahasia makin cantik dan langsing di usia 30an ala Ersa Mayori yang pertama adalah dengan istirahat yang cukup. Menurut Ersa istirahat yang terbaik adalam minimal 6 jam dan maksimal 8 jam. Selain itu Ersa juga menegaskan bahwa tidak boleh ada begadang. Karena menurut Ersa dengan begadang maka kulit akan nampak lebih kusam dan kering, sehingga terlihat kurang cantik.

2. Minum air putih yang banyak
Selain istirahat yang cukup, Ersa Mayori juga menjelaskan kepada awak media mengenai rahasia cantik dan langsing tersebut untuk selalu menjaga asupan cairan tubuh, menurut Ersa cairan ini sangat penting untuk menghindari kerutan dan mampu menyegarkan kulit, sehingga terlihat lebih cantik. Ersa juga menegaskan, cairan terbaik untuk tampak lebih cantik adalah air putih, oleh sebab itu konsumsilah air putih secara rutin minimal 8 gelas setiap harinya.

3. Olahraga dan konsumsi nutrisi
Rahasia cantik dan langsing ala Ersa Mayori yang terakhir adalah dengan selalu rutin berolahraga, olahraga yang sering dilakukan oleh Ersa sendiri ada banyak sekali, mulai dari berenang, yoga, jogging dan lain sebagainya, dia juga menegaskan bahwa olahraga juga harus diimbangi dengan asupan nutrisi. Seperti buah dan sayur.
Nah itulah beberapa kiat rahasia cantik dan langsing ala Ersa Mayori. Semoga dapat menginspirasi Anda.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 17.00
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap