Perawatan wajah madu dan minyak zaitun

Perawatan wajah madu dan minyak zaitun

Perawatan Wajah Dengan Madu danMinyak Zaitun Madu dipercaya mampu merawat kulit wajah dengan baik. Bahannya yang alami menjadikan madu sangat minim memberikan dampak negative bagi kulit wajah maupun tubuh. Madu merupakan humectant yang alami. Artinya madu bisa menarik air dan mempertahankannya di dalam lapisan kulit sehingga terhidrasi dan kenyal.

Perawatan kesehatan wajah madu dan minyak zaitun

Perawatan wajah madu dan minyak zaitun
Perawatan wajah madu dan minyak zaitun
Kandungan vitamin E dan oleic acid pada minyak zaitun  berfungsi memperhalus kulit yang sangat selaras apabila madu dan minyak zaitun dicampurkan karena kandungan alami pada keduanya untuk kesehatan dan kecantikan kulit wajah.

Perawatan wajah dengan masker wajah sangat mungkin dilakukan oleh semua orang dan semua kalangan. Selain sederhana, treatment ini juga sangat ekonomis tanpa harus mengeluarkan biaya berlebih  seperti layaknya perawatan disalon kecantikan.

Nah, masker wajah juga dapat anda terapkan dengan campuran antara madu dan minyak zaitun (olive oil). Masker wajah alami ini dapat mendinginkan kulit, mengatasi gangguan iritasi kulit yang diakibatkan paparan terik matahari, serta mengatasi masalah kulit kering. Sehingga mampu menjaga kulit wajah anda agar tetap sehat, indah dan kenyal.

Berikut cara perawatan dengan madu dan minyak zaitun untuk kesehatan wajah. Masukkan 1 sendok makan madu kedalam mangkuk kecil, tambahkan 1 sendok teh minyak zaitun, aduk hingga merata. Tidak seperti lotion dan petroleum jelly lainnya, minyak zaitun akan bilas bersih, menjadikan kulit wajah lembab dan bersinar. Kemudian oleskan campuran minyak zaitun dan madu ke wajah anda secara merata. Istirahatkan sejenak sekitar 20 menit. Bilas menggunakan air bersih hangat.

Pada saat penggunaan masker wajah tersebut, hindari area mata maupun area wajah sensitive, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Setelah sepenuhnya masker wajah dibilas, percikkan sedikit air dingin pada wajah anda untuk menutup kembali pori-pori anda dan mengencangkan kulit wajah.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, perawatan wajah dengan madu dan minyak zaitun dapat anda lakukan rutin selama 2x seminggu. Dijamin wajah anda akan selalu cantik, terlihat muda dan sehat. Lakukan sekaran dan rasakan manfaatnya. Selamat mencoba! Ajak teman-teman anda supaya manfaatnya dapat anda nikmati bersama. Selain masu dan minyak zaitun, ada juga resep lainnya, yaitu menggunakan madu dan lemon, penasaran? Baca selengkapnya pada tips perawatan kesehatan wajah dengan lemon dan madu.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 11.01
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap