Tips Alami Menjaga Kesehatan Wajah

Tips Alami Menjaga Kesehatan Wajah

Tips Alami Menjaga Kesehatan Wajah Semakin bertambahnya usia maka semakin menua kulit tubuh kita. Penampilan menjadi alasan untuk selalu merawat kesehatan. Baik kesehatan tubuh maupun kesehatan wajah. Bagi orang yang peduli penampilan, usia tidak mengurangi keinginan mereka untuk selalu berpenampilan cantik. Karena cantik itu menarik.

Tips-Alami-Menjaga-Kesehatan-Wajah
Tips Alami Menjaga Kesehatan Wajah
Bagaimana? Lebih memilih wajah cantik atau wajah sehat? Wajah sehat sudah pasti cantik, namun wajah cantik belum tentu sehat. Sehat alami adalah kebutuhan mutlak perawatan kulit wajah. Penggunaan bahan-bahan alami akan memudahkan kulit dalam meregenerisasi sel sel kulit mati.

Tips-Alami-Menjaga-Kesehatan-Wajah

Gunakan masker buah
Masker  buah menjadi pilihan paktis dalam menjaga kesehatan wajah. Anda dapat memanfaatkan berbagai buah dalam perawatan kesehatan wajah, dianataranya masker mangga yang kaya kandungan vitamin A dan antioksidan dimana kandungan tersebut berfungsi bagi proses regenerasi kulit dan menjaga elastisitas kulit. Kulit pada wajah yang selalu aktif regenerasi menunjukkan bahwa kulit wajah yang sehat. Cara pembuatannya dengan menghaluskan buah amngga yang sudah dikupas kemudian dicampur dengan sendok susu bubuk, aduk merata kemudian dijadikan masker ke wajah.

Masker alpukat juga berfungsi dalam memberikan asupan nutrisi bagi kulit karena kandungan vitamin C dan E pada alpukat. Wajah yang sehat asalah wajah yang tercukupi atas asupan nutrisi, sehingga kulit terlihat sehat dan cerah.

Menjaga kebersihan wajah
Hal terpenting  dalam perawatan muka adalah kebersihan wajah. Sangat sederhana namun bermanfaat besar bagi kesehatan wajah. Yaitu dengan membasuh wajah dengan air hangat. Air hangat akan membuka pori-pori dan mengeluarkan kotoran yang ada. Kalau sudah membersihkan wajah bilas dengan air biasa atau air dingin agar pori-pori  wajah menutup. Paling sedikit cucilah wajah anda 3 kali sehari saat mandi dan sebelum tidur.

Pola hidup sehat
Dengan didukung menjalani pola hidup yang sehat tentu akan semakin memudahkan anda dalam mendapatkan wajah berseri setiap saat dan wajah pun selalu sehat. Tips alami pola hidup sehat diantaranya tidur dengan cukup, karena dengan jadwal tidur ideal membantu mengganti sel-sel kulit baru. Selain itu dengan memperbanyak sayur dan buah akan membantu wajah dalam mencukupi nutrisinya.
Ternyata untuk mendapat kulit wajah sehat tidak semahal yang dibayangkan, tidak harus ke salon untuk melakukan perawatan akan tetapi dengan memanfaatkan bahan–bahan alami perawatan wajah bisa dilakukan dengan maksimal.

 Jauh lebih selektiflah anda dalam merawat kulit wajah anda. Supaya kesehatan wajah tetap menjadi prioritas utama. Jangan lupa share artikel tips alami menjaga kesehatan wajah agar terhindar dari berbagai masalah wajah. Selamat sehat dan tambah cantik

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 10.12
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap