Perawatan Wajah Dengan Madu dan Susu

Perawatan Wajah Dengan Madu dan Susu

Perawatan wajah dengan madu dansusu Merawat wajah menjadi prioritas utama setiap wanita. Tampil cantik menjadi asset paling berharga bagi setiap wanita. Dengan alasan meningkatkan kepercayaan diri, tampil sempurna hingga menarik perhatian lawan jenisnya. Kandungan kimia pada produk kecantikan banyak yang diluar standar keamanan, dimana produk tersebut bukan mempercantik kulit  namun justru merusak kulit. Yang mengakibatkan timbulnya luka pada kulit akibat infeksi zat kimia berbahaya tersebut.

Perawatan kesehatan wajah dengan susu dan madu

Perawatan wajah dengan madu dan susu
Mulai sekarang cobalah beralih ke bahan-bahan alami dalam perawatan wajah anda, sehingga efek yang ditimbulkan pun akan seminim mungkin. Perlu anda ketahui bahwa madu madu merupakan salah satu bahan yang digunakan dalam berbagai produk kecantikan. 

Dewasa ini, susu selain dimanfaatkan sebagai minuman juga dapat dimanfaatkan dalam perawatan khususnya perawatan kulit wajah. Khasiat susu dipercaya membantu dalam mencerahka, melembabkan  dan membersihkan kulit wajah secara alami sehingga kulit pun terasa lebih lembut dan kenyal.

Madu dan susu  sebagai pencuci muka:
Campurkan Madu dengan susu/air mawar, tambahkan sedikit bubuk cendana dan bubuk kunyit. Campuran ini telah terbukti sebagai pencuci muka yang efektif. Lakukan secara rutin setiap hari supaya wajah terasa lembut.

Perawatan wajah kulit kering
Campuran madu dan susu membantu untuk memudar bintik-bintik gelap dan melembabkan kulit. Campur madu dan susu mentah, pijatkan pada wajah secara lembut, lalu cuci wajah hingga bersih dengan air suam-suam kuku.

Perawatan wajah berminyak
Madu dengan susu dingin dan mentimun parut: Campur madu dengan susu dingin dan mentimun parut. Oleskan pada wajah selama sepuluh menit sebelum membilasnya dengan air hangat.

Madu dan susu  sebagai pemutih wajah
Campurkanlah susu dan madu ke dalam sebuah wadah. Aplikasikan campuran tersebut di wajah sebagai masker wajah secara merata. Istirahatkan selama 10-25 menit. Terakhir, bilas wajah menggunakan air dingin.

Demikian berbagai tips perawatan wajah dengan madu dan susuPraktis bukan? Segera mencoba dan rasakan hasilnya! Semoga bermanfaat, selain kombinasi susu dan madu. Anda juga bisa mencoba kombinasi madu dan putih telur, selengkapnya bisa anda baca pada artikel madu dan putih telur untuk perawatan wajah.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 19.00
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap