Mengatasi Komedo Membandel Dengan Lidah Buaya

Mengatasi Komedo Membandel Dengan Lidah Buaya

Cara menghilangkan komedo memang bisa dikatakan gampang gampang sudah. Apalagi komedo yang membandel, namun anda tidak perlu risau, karena anda bisa memanfaatkan lidah buaya untuk perawatan wajah anda. Salah satu masalah yang menjengkelkan selain wajah yang berjerawat adalah komedo membendel, sebenarnya komedo bukan masalah kulit yang serius melainkan bisa menjadi penyebab timbulnya masalah kulit yang serius seperti flek hitam, jerawat, pori membesar dan masih banyak lagi. jikalau komedo tidak ditangani dengan benar.

Cara menghilangkan komedo yang membandel

Mengatasi Komedo Membandel Dengan Lidah Buaya
menghilangkan komedo secara alami
Komedo sendiri merupakan sebuah kotoran yang muncul pada pori-pori akibat minyak yang menumpuk. Komedo biasanya banyak diderita oleh seseorang yang memiliki tipe kulit berminyak. Selain itu komedo juga dapat muncul karena seseorang tersebut kurang menjaga kebersihan kulit wajah. maka dari itu untuk menghilangkan komedo ini kita harus rajin membersihkan wajah dari kotoran berupa minyak, namun jika komedo tersebut sudah membendel atau sulit dihilangkan kita bisa mengatasi komedo membandel dengan lidah buaya.

Mengatasi komedo dengan bahan alami

Banyak orang memilih melakukan perawatan kecantikan dengan menggunakan bahan alami, karena bahan alami tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh ataupun kesehatan kulit dalam jangka panjang, selain itu dengan menggunakan bahan alami untuk merawat kesehatan kulit kita dapat melakukanya dengan mudah tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. 
Salah satu bahan alami yang berkhasiat merawat kesehatan kulit adalah lidah buaya. Lidah buaya mengandung zat pendingin, antiinflasi, antiokasidan dan beberapa vitamin sehingga bahan alami ini sangat cocok apabila kita gunakan sebagai bahan perawatan kecantikan wajah salah satunya adalah untuk mengatasi komedo membandel pada wajah.

Menghilangkan komedo menggunakan masker lidah buaya

Mengatasi komedo secara alami dengan lidah buaya sangatlah mudah untuk Anda lakukan, pertama ambil satu helai daun lidah buaya, kemudian kelupas kulit lidah buaya tersebut. sebelum Anda menggunakan lidah buaya alangkah lebih baiknya lagi apabila Anda membersihkan wajah terlebih dahulu. Setelah bersih gunakan daging lidah buaya tersebut dengan cara mengoleskan secara merata, keseluruh wajah Anda terutama pada bagian hidung, karena komedo banyak bersarang dihidung, beri pijatan sedikit agar komedo terangkat. Diamkan selama 30 menit atau sampai kering dan bilas dengan menggunakan air dingin dan bersih.

Komedo ini dapat muncul kembali jika Anda tidak rajin membersihkan wajah Anda. dengan menggunakan bahan alami untuk menghilangkan komedo seperti yang telah saya sampaikan diatas maka kulit Anda akan terbebas dari masalah komedo, selain itu merawat kulit secara alami dengan lidah buaya secara rutin dapat membantu mencerahkan dan memutihkan kulit secara alami. 

Demikian ulasan mengenai cara mengatasi komedo membandel dengan lidah buaya. Dan semoga tips-tips kesehatan yang telah saya tulis dapat bermanfaat baik bagi pembaca ataupun bagi orang lain. Baca juga Tips memutihkan wajah secara alami dengan lidah buaya dan perawatan wajah lainnya

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 21.43
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap