Perawatan Wajah Dengan Madu dan Putih Telur

Perawatan Wajah Dengan Madu dan Putih Telur

Perawatan wajah dengan madu dan putih telurTampil cantik merupakan dambaan bagi setiap wanita. Perlu anda ketahui bahwa madu memiliki kandungan yang luar biasa baik untuk kesehatan tubuh maupun kecantikan kulit wajah. Alaminya madu menjadikan pilihan utama dalam perawatan kulit wajah. Putih telur mengandung protein yang sangat tinggi namun rendah lemak. Cairan putih telur terdiri dari 10% protein yang terlarut di air. Putih telur memiliki manfaat melembapkan kulit wajah, mempercepat terjadinya proses regenerasi kulit wajah, serta mengangkat noda, komedo, atau flek-flek hitam pada wajah.

Perawatan kesehatan wajah dengan telur dan madu

Perawatan Wajah Dengan Madu dan Putih Telur
Perawatan Wajah Dengan Madu dan Putih Telur
Agar mendapat hasil yang maksimla maka gabungkan kedua bahan tersebut yakni madu dan putih telur.

Perawatan wajah untuk mengatasi jerawat
Campurkan madu 2-3 sdm dan putih telur. Oleskan pada wilayah wajah ada jerawatnya. Diamkan selama sepanjang malam dan bilas wajah di pagi hari dengan air hangat. Tepuk-tepuk perlahan dengan handuk halus/kain halus. Oleskan pada bekas jerawat secara rutin.

Perawatanwajah  untuk mencegah penuaan dini
Pisahkan putih telur dari kuningnya. Kocok putih telur sampai berbusa. Tambahkan 1 sdt madu dan 2 sdm tepung kedalam putih telur. Anda dapat menggunakan tepung terigu untuk campurannya. Kocok bahan bersama-sama sampai membentuk pasta dan masker Anda siap digunakan.

Perawatan wajah untuk memutihkan kulit wajah
Ambil putih telur dari 1 butir telur ayam kampung. Campurkan madu murni dengan putih telur lalu dikocok. Setelah bahan ini dicampur merata kemudian ambil dan aplikasikan pada wajah anda. Oleskan keseluruh wajah anda sampai merata, diamkan dalam waktu sekitar 30 menit, kemudian bersihkan wajah dengan menggunakan air bersih. Kemudian lap wajah anda sambil anda tepuk-tepuk lembut dengan kain halus. Buatlah Ramuan memutihkan wajah dengan putih telur ini 2-3 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.


Demikian tips perawatan wajah dengan madu dan putih telur. Rutinlah dalam mengaplikasikan berbagai cara diatas untuk mendapatkan hasil yang anda inginkan. Semoga bermanfaat, selain madu dan putih telur, anda juga bisa mengkombinasikan madu dengan minyak zaitun. Bagaimana caranya?. Selengkapnya pada, tips merawat wajah dengan minyak zaitun dan madu.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 08.00
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap