Tips Mudah Wajah Tampak Lebih Bersinar

Tips Mudah Wajah Tampak Lebih Bersinar

Tips Mudah Wajah Tampak Lebih Bersinar - Sebelum membaca jangan lupa ikut berpartisipasi menyebarkan manfaat artikel ini dengan teman-teman anda dengan membagikan artikel ini lewat facebook, twitter, atau google plus sobat. Pemakaian kostum memang dapat menunjang penampilan, namun ada yang jauh lebih penting yakni perawatan kulit. Perawatan kulit yang rutin dapat menjadikan penampilan nyaris sempurna. Hal inilah yang melatarbelakangi mengapa wanita sangat mendambakan kulit bersinar.

Khususnya wajah menjadi prioritas utama, karena ketika anda bertegur sapa maka fokus pandangan adalah wajah anda. Maka tidak heran banyak produk kecantikan menawarkan tips untuk menjadikan kulit wajah anda sehat, cerah dan putih bersinar. 

Tips Mudah Wajah Tampak Lebih Bersinar

perawatan-mudah-Wajah-Tampak-Lebih-Bersinar
Tips Mudah Wajah Tampak Lebih Bersinar
Untuk mendapatkan wajah lebih bersinar caranya mudah, simak beberapa tips dibawah ini:

Kurangi konsumsi produk perawatan kulit.
Cara alami memang menjadi pilihan tepat dalam perawatan kulit wajah. Selain terhindar dari bahan kimia yang membahayakan kulit wajah, dengan perawatan secara alami bahan-bahan yang diperlukan terdapat dilingkungan sekitar anda. Bahan-bahan kimia yang terdapat pada produk kecantikan akan memberikan efek samping yang buruk bagi wajah baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang.

Rajin mencuci muka
Mencuci muka adalah hal paling sederhana yang biasa anda lakukan. Dengan rajin mencuci muka ketika mandi maupun setelah memakai make up, maka kotoran yang menempel pada wajah akan terangkat secara sempurna. Air bersih juga berguna mencerahkan kulit, secar otomatis rajin mencuci maka maka wajah anda akan lebih bersinar.

Masker jeruk nipis dan putih telur.
Pemakain masker untuk perawatan kulit wajah banyak digemari kaum remaja. Kandungan vitamin C pada jeruk nipis yang dapat membuat kulit menjadi halus, kencang dan tampak bersinar menjadikan jeruk nipis sebagai salah satu alternative dalam mencerahkan wajah.
Putih telur juga berkhasiat mencerahkan kulit karena kandungan asam amino yang ada didalamnya. Dalam perawatan wajah, anda dapat menggunakan jeruk nipis dan putih telur sebagai masker wajah. Cara penggunaannya mudah, cukup ambil beberapa tetes air jeruk nipis lalu campur dengan putih telur. Aduk hingga tercampur kemudian masker siap dipakai.

Teh
Tips mudah untuk mendapatkan kulit wajah lebih bersinar yakni mengonsumsi teh. Namun bukan sembarang teh, sebaiknya anda rutin mengonsumsi teh herbal karena mengandung antioksidan yang tinggi yang dapat membantu proses pemutihan kulit dan dapat meremajakan kulit. Sehingga kulit kusam pun akan berubah menjadi kulit putih bersinar.

Mudah bukan? Segera aplikasikan tips sederhana diatas untuk mendapatkan wajah tampak lebih bersinar. Selamat merasakan manfaatnya, jangan lupa bagikan artikel Tips Mudah Wajah Tampak Lebih Bersinar agar lebih banyak teman yang mendapatkan wajah sehat putih bersinar.  

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 10.14
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap