Cara Memutihkan Wajah Dengan Gula

Cara Memutihkan Wajah Dengan Gula

Cara Memutihkan Wajah Dengan Gula Di negara indonesia yang beriklim tropis ini rata-rata memiliki kulit kecoklatan atau orang lebih sering menyebutkannya warna kulit sawo matang. Tak heran banyak orang Indonesia terobsesi untuk mendapatkan kulit putih dan cerah layaknya orang-orang Jepang maupun Eropa. Cara memutihkan muka yang efektif dan mudah dilakukan dibahas disini untuk wanita manapun yang mendambakan wajah yang cerah dan warna muka yang merata.

Cara Memutihkan Wajah Dengan Gula

Cara Memutihkan Wajah Dengan Gula
Cara Memutihkan Wajah Dengan Gula
Cara alami untuk mengatasi wajah yang kusam akibat polusi udara, lelah dan stress berlebihan dengan cara yang mudah, yakni dengan gula. Cara memutihkan wajah dengan gula dapat anda jadikan alternatif dalam merawat wajah anda supaya wajah senantiasa terlihat putih dan cerah alami. Pemakaian gula dalam perawatan wajah dianggap sebagai cara yang efektif karena kandungan pada gula aman bagi wajah dan tidak mengandung bahan-bahan kimia lainnya.

Anda juga dapat mengkombinasikan gula dengan bahan-bahan lainnya. Agar hasil yang didapatkan lebih maksimal dan dapat segera terlihat perubahan pada warna wajah anda. Cara memutihkan wajah dengan menggunakan gula dan minyak zaitun

Caranya:  :
- 1 sendok makan minyak zaitun dan 1 sendok makan gula pasir putih. Campurkan semua bahan, kemudian gosokkan ramuan tersebut dengan lembut dan gerakan melingkar atau memutar searah dengan jam. Bertujuan untuk mengelupas kulit mati, mengangkat sel-sel kulit mati dari palisan permukaan kulit, membantu meregenerasi kulit baru dan membantu dalam memutihkan wajah. Gunakan ramuan tersebut minimal 2 kali dalam seminggu.

Demikian artikel mengenai Cara Memutihkan Wajah Dengan Gula. Silahkan rutin melakukannya dirumah. Rasakan manfaat yang anda dapatkan dari perawatan wajah secara alami diatas. Sekian dan terima kasih. Semoga bermanfaat bagi anda dan jangan lupa share informasi ini dengan teman-teman anda. Baca juga Cara Memutihkan Wajah Secara Efektif Dan Alami

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 11.30
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap