Ramuan Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Ramuan Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Ramuan Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami Kulit wajah putih bersih pasti menjadi impian setiap orang. Indah dipandang dan menarik dilihat, itulah yang menjadi alasan para wanita rela melakukan perawatan wajah sekalipun harus mengeluarkan biaya yang tidak murah. Karena memeiliki kulit putih merupakan kepuasan tersendiri seorang wanita untuk menunjang penampilannya. Banyak cara untuk mendapatkan kulit wajah putih. Dapat dengan perawatan disalon kecantikan dan dapat dilakukan dengan cara alami seperti masker alami dan dengan mengunakan ramuan alami.

Ramuan Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Ramuan Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami
Ramuan Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami
Kalau ada cara alami tanpa efek samping kenapa harus melakukan perawatan wajah di salon kecantikan dengan bahan-bahan kimia yang pastinya terdapat banyak senyawa kimia yang berbahaya bagi kulit wajah.
Ramuan untuk memutihkan kulit wajah secara alami dapat dengan mengkombinasikan antara lada manis dan yoghurt. Paprika sendiri berkhasiat dapat meningkatkan sirkulasi darah pada wajah dan menggantikan sel kulit mati dengan sel kulit baru. Sedangkan yoghurt dapat melembabkan kulit wajah.

Caranya dengan mengahaluskan paprika merah atau hijau dengan blender sehingga menghasikan pasta atau krim. Selanjutnya dicampurkan dengan yoghurt dan diberi sedikit madu. Kemudian aduk rata ramuan tersebut. Oleskan pada wajah sebagai masker wajah. Diamkan selama 10-15 menit. Terakhir bilas wajah anda dengan air dingin. Usap wajah dengan handuk berbahan lembut.

Ramuan alami lainnya yakni kentang dan madu. Kentang dipercaya mengandung zat pemutih bagi kulit. Cuci kentang hingga bersih. Kupas kulit kentang hingga benar-benar bersih lalu dipotong kecil-kecil dan haluskan menggunakan blender. Tambahkan madu 2 sdm. Aduk hingga merata. Ramuan tadi oleskan secara menyeluruh pada bagian wajah anda. Tungu hingga ramuan almi tadi hingga mongering. Selanjutnya bersihkan wajah menggunakan air bersih. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Anda dapat menerapkan berbagai ramuan memutihkan kulit wajah secara alami diatas dirumah. Sangat sederhana, bukan? Share informasi ini kepada teman-teman anda dan ajak untuk mengunjungi artikel Ramuan Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami. Supaya kalian juga cantik secara bersama-sama. Semoga bermanfaat. Jangan lupa baca juga tips perawatan rahasia kecantikan alami dengan madu

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 10.30
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap