Perawatan Wajah Agar Tidak Kering dengan bahan alami

Perawatan Wajah Agar Tidak Kering dengan bahan alami

Perawatan Wajah Agar Tidak Kering dengan bahan alami - Mempunyai jenis kulit wajah kering membuat sebagian orang mengurangi rasa kepercayaan diri mereka saat berpenampilan. Kulit wajah kering cenderung kusam, terlihat kaku dan bersisik. Kulit kering pada wajah dapat disebabkan oleh faktor genetik dan dapat pula  disebabkan kurangnya asupan air pada wajah kita sehingga terjadi dehidrasi.

Perawatan Wajah Agar Tidak Kering dengan bahan alami

perawatan wajah agar tidak kering
perawatan wajah kering
Banyak orang melakukan perawatan wajah, mereka menganggap bahwa dengan melakukan perawatan maka kesegaran wajah akan kembali didapatkan. Wajar bila mereka mencoba segala macam perawatan untuk mendapatkan hasil maksimal. Nah berikut tips perawatan wajah agar tidak kering :

Memperhatikan asupan air putih
Rajin mengkonsumsi air putih 8-10 gelas dalam satu hari akan memberikan acupan yang cukup bagi kulit wajah anda dan dapat membantu meningkatkan kesegaran kulit wajah. Sehingga rajin mengkonsumsi air putih merawat kulit anda agar tidak kering.

Penggunaan krim pelembab
Fungsi krim pelembab bagi kulit wajah adalah membantu menarik air yang ada disekitar wajah dan dapat mencegah agar kulit wajah tidak kering. Penggunaan pelembab harus disesuaikan dengan kebutuhan kulit dan pemakain yang tepat. Gunakanlah pelembab setelah mandi, keadaan kulit masih basah sehingga pelembab akan menjaga kelembaban kulit wajah anda.

Penggunaan minyak zaitun
Minyak zaitun merupakan minyak alami dengan khasiat untuk melembabkan kulit wajah kering dan sekaligus dapat menyegarkan sera menghaluskan kulit wajah. Minyak zaitun merupakan pelembab alami yang baik dan mencegah agar wajah agar tidak kering. Proses regenerasi sel-sel kulit mati juga dapat didorong dengan rutin mengggunakan minyak zaitun. Sehingga perawatkan wajah dengan minyak zaitun sangat efektif agar wajah tidak kering.

Mengkonsumsi  buah pisang
Buah yang satu ini, memang dikenal sebagai cara mengatasi kulit wajah kering secara alami sehingga buah pisang banyak digunakan dalam produk kosmetik untuk kulit kering di klinik kecantikan. Selain sebagai cara mengatasi kulit wajah kering secara alami, buah pisang juga efektif sebagai cara mencerahkan wajah secara alami dan cepat.

Demikian infomasi mengenai perawatan wajah agar tidak kering dengan bahan alami. Segera terapkanlah pada wajah anda untuk mendapatkan kulit wajah cerah bersinar. Jangan lupa baca tips kesehatan wajah lainnya, terutama cara menghilangkan jerawat kecil secara alami. Semoga tambah cantik

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 12.30
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap