Tips Kecantikan Alami Menggunakan Perawatan Madu

Tips Kecantikan Alami Menggunakan Perawatan Madu

Tips Kecantikan Alami Menggunakan Perawatan Madu Tampil cantik alami bukan lagi mimpi untuk kalian kaum hawa. Berbagai tips dapat anda lakukan.  Selain memanfaatkan buah dan sayur dalam konsumsi makanan sehari-hari, ternyata madu jauh lebih dahulu berperan penting dalam menjaga kecantikan alami. Tidak ada bahan kimia dan aman bagi kulit. Perawatan madu dapat anda lakukan sendiri di rumah, cukup mudah dan sangat sederhana. Tidak membutuhkan banyak biaya dan mengeluarkan banyak tenaga. Ekonomis namun manfaat yang anda dapatkan sangatlah luar biasa.

Tips Kecantikan Alami Menggunakan Perawatan Madu

Tips Kecantikan Alami Menggunakan Perawatan Madu
Tips Kecantikan Alami Menggunakan Perawatan Madu
Berikut tips kecantikan alami menggunakan perawatan madu:
Bersihkan wajah anda dengan air bersih lalu aplikasikan madu murni ke wajah anda sebelum anda pergi tidur tengah malam secara rutin dan bilas secara bersih ketika anda bangun di pagi hari. Maka kulit wajah anda senantiasa terlihat segar ketika anda bangun.

Meminum madu secara rutin ternyata memberikan manfaat banyak bsgi kulit.  Nutrisi yang dikandung pada mady yakni potassium, kalsium dan magnesium berkontribusi penuh dalam proses regenerasi kulit sehingga mendorong sel kulit untuk selalu terlihat sehat dan cantik.

Madu dapat anda manfaat untuk selalu cantik alami dengan memakai sebagai lulur mandi. Cukup dengan basahi tubuh anda dengan air, oleskan lulur madu keseluruh tubuh anda sambil dipijat perlahan pada wajah hingga seluruh tubuh. Tips ini berguna merelaksasikan otot pada tubuh anda setelah seharian beraktifitas. Biarkan selama 15-20 menit, kemudian bersihkan dengan waslap dan air hangat sambil ditepuk-tepuk secara perlahan.

Tips perawatan madu selanjutnya adalah masker wajah, sangat cocok untuk mendapatkan kecantikan alami. Masker wajah dari bahan dasar madu ada banyak variasi. Anda dapat mencampurkan cairan madu dengan susu, mencampurkan madu dengan perasan jeruk nipis atau jeruk lemon, dan campuran madu dengan mentimun serta putih telur. Yang terpenting adalah bahan diatas alami kemudian dibuat masker pada wajah secara merata serta terakhir dibilas dengan air hangat kemudian waslap dengan handuk kain halus. Demikian tips kecantikan alami menggunakan perawatan madu. Segera aplikasikan pada wajah dan tubuh anda secara rutin. Supaya anda selalu tampil cantik. Selamat mencoba, baca juga ya artikel tentang tips alami memutihkan kulit dan wajah.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 20.00
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap