Memutihkan Wajah Untuk Kulit Berminyak

Memutihkan Wajah Untuk Kulit Berminyak

Cara Memutihkan Wajah Untuk Kulit Berminyak - Memiliki wajah berminyak tentunya dapat menimbulkan krisis kurang percaya diri bagi kita dalam berpenampilan, dengan wajah yang nampak kusam serta berminyak ini akan menyebabkan kita minder dalam pergaulan. Hal tersebut dapat membuat wajah terlihat kusam, sehingga wajah sangat terlihat dipenuhi oleh kotoran dan juga debu. Padahal setiap wanita pasti mendambakan kulit wajah putih dan cerah. Tak heran, banyak cara dilakukan para wanita untuk memutihkan wajah untuk jenis kulitberminyak.

Cara Memutihkan Wajah Untuk Kulit Berminyak

Memutihkan Wajah Untuk Kulit Berminyak
Kulit Berminyak
Berikut ini ada beberapa cara memutihkan wajah untuk kulit berminyak:
Krim Malam
Cara yang semi alami dalam perawatan wajah berminyak adalah dengan penggunaan krim malam sebelum tidur, hal ini juga harus dilakukan karena pada malam hari kulit juga bekerja untuk meregulasi kandungan air dan minyak pada wajah.

Buah bengkoang
Buah bengkoang juga dipercaya dapat memutihkan kulit wajah untuk kulit berminyak. Karena kandungan vitamin pada bengkoang mampu mengurangi kadar minak pada wajah.  caranya, parut buah bengkoang, lalu peras, taruh di dalam gelas, dan diamkan selama beberapa menit sampai terpisah air dan juga sari buahnya, gunakan sari buah nya atau bagian yang mengendapnya sebagai masker.

Putih telur
Pakailah masker alami dari putih telur setiap sebelum anda tidur. Caranya gampang, kita hanya perlu memisahkan antara putih dan kuning telur. Kemudian oleskan putih telur ke semua permukaan kulit wajah kita. Kemudian cuci kembali wajah kita setelah bangun keesokan harinya. Lakukan langkah ini secara teratur dan terus menerus, putih telur dipercaya ampuh sebagai penghilang bekas jerawat, juga mampu memutihkan wajah dan juga untuk menghilangkan komedo.

Buah mentimun
Menggunakan Timun Untuk Bahan Alami memutihkan wajah untuk kulit berminyak
• Ambil 1 buah timun, kemudian belah menjadi 4 bagian dengan bentuk memanjang.
• Bagian dalam yang berbiji dibersihkan terlebih dahulu, setelah itu gosok kebagian wajah Anda yang sudah dibersihkan sebelumnya.
• Diamkan sekitar 10 - 15 menit, setelah itu bilas dengan air hangat lalu lap atau usap menggunakan handuk bersih.
• Beri pelembab agar terasa efeknya.

Demikian artikel mengenai  cara memutihkan wajah untuk kulit berminyak. Semoga bermanfaat, jangan lupa Like dan Bagikan artikel ini dengan teman lainnya agar lebih bermanfaat. Baca juga tips wajah putih alami tanpa obat kimia.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 10.30
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap