Cara Menghilangkan Komedo Putih Secara Cepat dengan Masker Alami

Cara Menghilangkan Komedo Putih Secara Cepat dengan Masker Alami

Cara menghilangkan komedo putih secara cepat dengan masker alami - Jenis komedo ada dua yaitu komedo putih dan komedo hitam. Keduanya sama-sama sangat mengganggu penampilan dan mengurangi kepercayaan diri ketika kita berinteraksi dengan rekan-rekan sejawat. Ada banyak cara menghilangkan komedo putih yang sudah terbukti mampu mengusir komedo dengan cepat. untuk mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya anda melakukan cara mengilangkan komedo putih secara cepat ini secara rutin dan telaten agar komedo benar-benar hilang secara permanen. baiklah, langsung saja berikut ini adalah informasi tentang tips menghilangkan komedo secara cepat dengan cara alami maupun dengan perawatan :
Cara Menghilangkan Komedo Putih Secara Cepat dengan Masker Alami
Jika Anda punya komedo putih, hendaknya konsultasikan langsung ke dokter sebab cara-cara biasa tidak akan mampu mengeluarkan komedo putih secara menyeluruh.”
Untuk mengeluarkan komedo putih, diperlukan teknik khusus yaitu dengan ‘dilukai‘ sedikit dibagian ‘mata‘ komedonya baru komedonya ditekan. Untuk ‘melukai’ komedo diperlukan jarum yang tipis yang steril (seperti jarum suntik) jika tidak bisa terjadi infeksi.Biasanya kamu bisa langsung mendapatkan perawatan seperti ini lewat perawatan facial. 

Masker yogurt
Kalau yang satu ini khasiatnya dapat melembutkan kulit dan menjaga kelembaban kulit. Selain itu, bila dicampur dengan oatmeal dan diaplikasikan di wajah, maka ia dapat membantu menyingkirkan komedo putih.

Masker putih telur
Ambil sebutir telur ayam kampung, pisahkan putih dari kuningnya. Pulaskan pada wajah sebagai masker dan biarkan hingga kering dan terasa kencang.Masker ini efektif mengencangkan kulit serta mengangkat komedo dari wajah

Masker jeruk nipis
Mencerahkan sekaligus menyegarkan, jeruk nipis dapat mengusir jerawat dan komedo putih maupun hitam. Hanya perlu diaplikasikan sebagai moisturizer atau masker, maka komedo enggan tinggal lama di wajah Anda.

Tidak sulit untuk menjadi cantik alami itu. Hanya memang dibutuhkan kesabaran dan ketelatenan untuk membuat kulit tampil maksimal.  "Cara menghilangkan komedo putih secara cepat dengan masker alami "diatas dapat anda pilih sesuai dengan keinginan anda , apakah menggunakan cara alami atau menggunakan perawatan wajah berupa facial. Yang terpenting aman bagi kulit wajah anda. Selamat mencoba. Jangan lupa baca juga Manfaat Mengoleskan Minyak Zaitun Sebelum Tidur. Semoga bermanfaat

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 09.00
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap