Manfaat Mengoleskan Minyak Zaitun Sebelum Tidur

Manfaat Mengoleskan Minyak Zaitun Sebelum Tidur

Manfaat mengoleskan minyak zaitun sebelum tidur - Minyak zaitun berasal dari tanaman zaitun yang tumbuh di wilayah mediterania yang memberikan intensitas matahari yang banyak.Minyak zaitun yang mempunyai banyak manfaat terutama digunakan memasak bahan cosmetic, bahan pembuatan sabun kecantikan, juga sebagai obat herbal. Sebab kandungan lemak tak jenuh yang tinggi minyak zaitun disebut dengan minyak sehat.

Perawatan kesehatan wajah dengan masker minyak zaitun

Manfaat Mengoleskan Minyak Zaitun Sebelum Tidur
perawatan wajah dengan minyak zaitun
Manfaat mengoleskan minyak zaitun sebelum tidur dapat anda peroleh dengan berbagai treatment. Karena jam tidur dipercaya sebagai  waktu yang efektif untuk melakukan perawatan bagi tubuh. Ketika tubuh dan sel-sel kulit rileks dapat kita manfaatkan untuk perawatan sehingga lebih efektif dan hasilnya pun lebih maksimal.

Menjaga kelembaban kulit wajah
Manfaat minyak zaitun digunakan sebagai pelembab wajah karena memiliki kandungan zat linoleic mampu menjaga kelembaban kulit. Zat ini baik digunakan sebagai pelembab untuk kulit yang mulai keriput dan kulit kering sehingga mampu mencegah muculnya keriput diusia dini. Caranya cukup mudah, hanya dengan mengoleskan minyak Zaitun pada permukaan kulit wajah sebelum tidur dengan dipijat ringan selama sepuluh sampai limabelas menit, atau bisa juga dengan menambahkan campuran alpukat dan madu. Kemudian tinggal dibilas dengan air bersih. Selain sebagai pelembab, minyak zaitun juga bisa digunakan sebagai pembersih wajah yang mampu menyamarkan noda hitam serta memudarkan tanda – tanda penuaan.

Mampu merawat kesehatan kulit
Minyak Zaitun juga mampu merawat kesehatan kulit. Dengan cara mengoleskan minyak Zaitun pada kulit sebelum tidur. Diamkan 15 menit kemudian bilas dengan air bersih.  Dengan begitu kesehatan kulit tetap terjaga serta mampu menjaga penguapan air sehingga, kulit tetap terjaga kelembabannya. Minyak Zaitun yakni mampu menjaga kulit tubuh tetap halus dan cerah ketika penggunaan dicampur dengan garam. Cara ini membantu proses pengelupasan sel kulit yang sudah mati serta menjaga kulit tetap cerah bercahaya.

Untuk scrub
minyak zaitun dapat berfungsi untuk mengatasi dan merawat kulit kering dan pecah-pecah. Tidak hanya itu, minyak zaitun juga dapat berfungsi untuk regenerasi kulit, r kulit yang mati dan memicu pertumbuhan kulit yang baru sangat tepat jika dioleskan sebelum tidur.

Demikian informasi mengenai "Manfaat mengoleskan minyak zaitun sebelum tidur". Semoga bermanfaat, jangan luap baca juga Cara Efektif Menghilangkan Komedo di Hidung Dengan Bahan Alami. Bagikan dengan teman-teman anda di Facebook, Twitter, serta Google Plus agar lebih bermanfaat.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 09.00
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap