Cara mengatasi wajah kusam secara alami dengan lidah buaya

Cara mengatasi wajah kusam secara alami dengan lidah buaya

Cara mengatasi wajah kusam secara alami dengan lidah buaya – setelah beraktivitas seharian penuh mungkin kulit Anda akan terasa kering dan kusam. Kulit kusam ini dapat terjadi karena pada saat Anda beraktivitas, kulit Anda terkena sinar matahari ataupun Ac secara berlebih. Sehingga kulit kehilangan kelembapanya. Untuk mengatasi kulit wajah kusam banyak wanita menggunakan produk perawatan wajah sepertio lotion, sunblock, tabir surya dan masih banyak lagi. akan tetapi cara mengatasi kulit wajah kusam tersebut hanyalah bersifat semu atau sementara, setelah krim tersebut kering maka kulit wajah akan kembali kusam.

Tips mengurangi wajah kusam dengan lidah buaya

Cara mengatasi wajah kusam secara alami dengan lidah buaya
masker lidah buaya
Sebenarnya kulit kusam atau kering bukanlah masalah kulit yang serius namun jika dibiarkan akan menimbulkan masalah yang lebih besar seperti kulit keriput, penuaan dini, meradang, pecah-pecah, iritasi da masih banyak lagi, selain itu para wanita juga tidak merasa percaya diri ketika tampil dengan masalah kulit kusam. Untuk mengatasi wajah kusam secara tepat dan efektif kita bisa menggunakan bahan dari alam atau sering kita sebut bahan alami. kita dapat mengatasi kulit wajah kusam secara alami dengan lidah buaya. Lidah buaya dipilih sebagai bahan alternatif mengatasi kulit wajah kusam karena dalam lendir lidah buaya terdapat kandungan antioksidan, pelembap alami dan antiimflasi. Zat-zat tersebut bukan hanya berfungsi untuk mengatasi kulit kusam secara alami melainkan juga membantu melembutkan kulit, mencegah penuaan dini, mencegah jerawat dan mencerahkan kulit. apabila Anda mempunyai kulit kusam tidak ada salahnya bisa menggunakan lidah buaya untuk mengatasi kulit kusam secara alami dengan lidah buaya ini. Berikut tips mengatasi wajah kusam secara alami dengan lidah buaya.

Tips mengatasi wajah kusam dengan masker alami

Untuk mengatasi kulit kusam dengan mudah kita bisa membuat masker lidah buaya, namun kita juga akan menambahkan bahan alami lain agar semakin mujarab untuk mengatasi kulit wajah kusam. Kita akan menambahkan perasan lemon, bahan alami ini mengandung vitamin C yang sangat tinggi sehingga bisa melembapkan kulit wajah kusam dan mencerahkan kulit wajah dari dalam.

Untuk mengatasi kulit wajah kusam menggunakan masker lidah buaya ini sendiri tergolong mudah, pertama kupas satu helai daun ludah buaya kemudian haluskan daging lidah buaya tersebut, setelah halus tambahkan perasan air lemon sebanyak satu buah lemon kedalam halusan tersebut, aduk-aduk hingga rata, kini masker lidah buaya siap digunakan untuk mengatasi wajah kusam. Namun sebelum Anda menggunakan masker lidah buaya ini bersihkan wajah dengan menggunakan sabun muka agar kotoran dapat tersingkir dari pori-pori kulit wajah, setelah bersih oleskan masker lidah buaya ini secara merata keseluruh wajah Anda, agar meresap diamkan sampai kering, lalu setelah kering bilas menggunakan air bersih dan dingin.

Dengan menerapkan cara mengatasi kulit kusam dengan tepat seperti tips mengatasi wajah kusam dengan bahan alami lidah buaya diatas secara rutin maka kulit wajah Anda akan selalui terjaga kelembapanya sehingga kecantikan alamipun akan terpancar dengan sendirinya. Sekian tips mengatasi wajah kusam dengan bahan alami lidah buaya. Salam cantik, Bagi anda yang ingin tampil pede dengan wajah cerah, jangan lewatkan untuk membaca tips mencerahkan wajah dengan jeruk nipis.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 11.12
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap