Masker Yoghurt Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dan Aman

Masker Yoghurt Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dan Aman

Cara memutihkan wajah secara alami dan aman dengan masker yoghurt – seperti stereotype kecantikan wanita masa sekarang ini adalah wanita yang mempunyai kulit putih dan bersih. Sehingga sekarang ini banyak sekali wanita berlomba-lomba untuk memutihkan kulit wajah dengan cepat mereka banyak menggunakan produk perawatan kecantikan seperti ditelevisi. Jika Anda seperti itu janganlah gegabah, karena bisa saja kandungan bahan kimia berbahaya yang terdapat pada produk kecantikan tersebut mengancam kesehatan tubuh kita, seperti kita tahu kandungan merkuri dan hydroquinom yang sekarang ini marak beredar di produk kecantikan wajah.

Tips perawatan wajah dengan yoghurt

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dan Aman Dengan Masker Yoghurt
perawatan kesehatan wajah menggunakan masker yoghurt

Oleh sebab itu dalam memutihkan wajah kita harus mencari solusi tepat memutihkan wajah dengan aman. Salah satu cara memutihkan wajah tepat dan aman adalah dengan menggunakan bahan alami, terdapat banyak sekali bahan alami yang bisa menjadi alternatif memutihkan kulit wajah aman dan efektif, namun kali ini saya akan berbagi tips memutihkan wajah secara alami dan aman dengan masker yoghurt. Jika Anda berminat melakukan perawatan wajah alami ini silahkan simak terus ulasan dibawah ini.

Tips memutihkan kulit wajah secara alami

Kita tahu yoghurt merupakan minuman yang menyehatkan tubuh kita, karena yoghurt mengandung bakteri baik seperti probiotik. Bakteri ini akan membantu metabolisme dan pencernaan dalam tubuh berjalan dengan lancar. Yoghurt menjadi sangat bermanfaat karena merupakan hasil fermentasi dari susu, seperti halnya susu, minuman inipun mengandung nutisi yang tinggi seperti kalsium, riboflavin, vitamin B6 dan vitamin B12. Kandungan inilah yang menjadikan yoghurt sangat cocok sebagai bahan memutihkan kulit wajah dengan tepat dan aman. Untuk mmeperoleh semua manfaat dari yoghurt ke kulit wajah simak berikut ini.

1. Cara memutihkan wajah dengan masker yoghurt I
Campurlah setengah gelas yoghurt dengan madu alami. aduk campuran tersebut hingga merata, kemudian sebelum menggunakan masker bersihkan wajah Anda terlebih dahulu agar pori-pori terhindar dari kotoran sehingga manfaat dari masker wajah dapat terserap secara optimal. Setelah bersih oleskan masker yoghurt ini secara merata keseluruh wajah Anda, bila kesulitan Anda bisa menggunakan bantuan kuas. Agar masker meresap secara optimal diamkan selama 30 menit. Terakhir untuk membersihkan masker basuh wajah menggunakan air bersih. Dan keringkan menggunakan handuk.

2. Cara mencerahkan wajah dengan masker yoghurt II
Cara memutihkan kulit wajah dengan masker yoghurt yang kedua adalah dengan mencampurkan ½ yoghurt dengan minyak zaitun. Untuk menggunakan masker ini sebenarnya sama dengan cara memutihkan wajah yang pertama. Yaitu dengan membersihkan wajah terlebih dahulu kemudian mengoleskan masker yoghurt secara merata ke seluruh kulit wajah, dan mandiamkan selama 30 menit, terakhir bilas menggunakan air bersih.

Dengan menerapkan tips memutihkan wajah dengan masker yoghurt diatas secara rutin minimal satu kali dalam satu hari maka kulit Anda bukan hanya akan putih melainkan akan lembut, bersih, cerah dan bersinar alami. selain itu kandungan asam laktat yang terdapat pada yoghurt mampu meremajakan dan meregenerasi kulit secara alami. sekian tips memutihkan wajah secara alami dan aman dengan masker yoghurt. 

Selamat mencoba dirumah. Jangan lupa baca juga tips untuk mengatasi wajah yang terlihat kusam dengan bantuan bahan-bahan alami. Semoga bermanfaat

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 21.04
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap