Ampuh Cara Menghilangkan Jerawat dengan Pasta Gigi

Ampuh Cara Menghilangkan Jerawat dengan Pasta Gigi

Cara menghilangkan jerawat dengan pasta gigi - jerawat merupakan salah satu masalah wajah yang sering dialami oleh remaja. Jerawat merupakan peradangan pada kulit akibat adanya penyumbatan. Banyak sekali faktor yang menyebabkan timbulnya jerawat. Antara lain perubahan hormonal yang terjadi saat usia remaja, makanan yang mengandung banyak lemak, debu dan kotoran akibat polusi, penggunaan kosmetik yang terlalu tebal, terlalu stres.

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Pasta Gigi

Baca juga :
Menghilangkan Noda Jerawat Dengan Jeruk Nipis
Obat jerawat batu tradisional rumah

Apakah kamu nyaman dengan jerawat di wajahmu ? Tentu saja tidak kan ?. Apalagi untuk wanita yang selalu ingin tampil cantik. Jerawat menjadi masalah yang sangat serius. Selain mengurangi kecantikan, jerawat diwajah juga mengurangi rasa percaya diri. Namun ternyata masih banyak yang salah. Ingin menyembunyikan jerawat malah menggunakan make up tebal. Seperti yang sudah dijelaskan bahwa penggunaan make up yang terlalu tebal malah justru akan menyebabkan munculnya jerawat. Karena kulit tidak bisa bernafas.

Lalu bagaimana caranya untuk menghilangkan jerawat yang aman?. Banyak sekali tips membersihkan jerawat yang bisa kamu temukan melalui pencarian di google. Salah satunya adalah tips alternatif menghilangkan jerawat menggunakan pasta gigi. Apakah pasta gigi ampuh untuk mengatasi jerawat ?

Cara menghilangkan jerawat dengan pasta gigi ini sangat mudah. Tidak terlalu ribet seperti menggunakan masker wajah. Bahan yang kita gunakan juga sangat sederhana dan murah. Siapkan pasta gigi, tentu saja di kamar mandi masing-masing sudah tersedia bukan. Tidak perlu mengeluarkan biaya esktra lagi. Selanjutnya oleskan pasta gigi ini pada jerawat di wajah kamu. Biarkan selama 15 menit kemudian bilas hingga bersih.

Penggunaan pasta gigi untuk mengatasi jerawat ini sangat mudah. Pasta gigi akan meredakan radang pada jerawat dengan cepat. Selain itu kamu juga bisa melakukannya setiap saat. Seperti saat akan mandi. Lalu jika cara menghilangkan jerawat dengan pasta gigi ini begitu mudah, kamu masih coba cara lama untuk perawatan wajah berjerawat ? Pikir lagi deh. Jangan lupa bagikan artikel ini dengan teman-teman lainnya agar lebih bermanfaat.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 10.46
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap