Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Cepat dan Permanen

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Cepat dan Permanen

Cara menghilangkan bulu kaki - Setiap manusia pasti memiliki bulu ditubuhnya, seperti rambut kepala, bulu mata, alis, bulu ketiak dan lainnya. Bulu dan rambut pada tubuh kita memiliki fungsinya masing-masing. Namun untuk wanita dan laki-laki jelas saja memiliki perbedaan dalam tumbuhnya bulu. Pada umumnya bulu yang tumbuh pada wanita lebih halus, namun pada beberapa wanita memiliki bulu yang lebih tebal. Walaupun tidak setebal pada pria.

Untuk wanita yang sering menggunakan pakaian terbuka yang menunjukkan betis atau tangan, pastinya tidak terasa nyaman terlihat memiliki banyak bulu di kaki dan tangan. Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menghilangkan bulu kaki dan tangan secara cepat. Ada berbagai perawatan, mulai dari perawatan di pusat kecantikan atau perawatan dirumah. Harganya pun juga pastinya beragam, tergantung dengan jenis perawatan yang dilakukan. Ada yang mengatakan bahwa bisa menghilangkan bulu kaki tanpa tumbuh lagi, namun sayangnya perlu diketahui bahwa bulu kaki akan tetap tumbuh.

http://perawatankesehatanwajah.blogspot.com/

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Cepat


Berikut ini beberapa cara menghilangkan bulu kaki secara alami dan modern untuk alternatif Anda yang ingin mendapatkan kulit cantik bebas bulu :

1. Waxing
Cara yang pertama ini mungkin bisa dikatakan cara yang paling ampuh untuk mengatasi masalah bulu kaki. Inti dari perawatan waxing ialah mencabut bulu kaki hingga ke akar. Apakah waxing menghilangkan bulu kaki permanen ?. tentu saja tidak, bulu kaki tetap akan tumbuh namun dalam jangka waktu yang lama. Ada berbagai cara waxing yang bisa Anda pilih, mau melakukan perawatan di klinik kecantikan atau melakukannya sendiri dirumah karena sekarang banyak dijual cream waxing di supermarket.

2. Dicukur
Mencukur bulu kaki merupakan cara yang paling mudah dilakukan untuk menghilangkan bulu kaki secara cepat. Namun sayangnya mencukur bulu kaki ini akan membuat bulu baru yang tumbuh terlihat lebih tebal. Sehingga perlu dilakukan perawatan rutin untuk tetap membuat kaki kita bersih dari bulu kaki. Perlu diperhatikan saat mencukur bulu kaki, sebaiknya gunakan krim agar tidak menimbulkan iritasi pada kulit. Seperti feet, ataupun masker dari buah alami seperti bengkoang, nanas.

3. Laser Hair Removal
Perawatan yang ini membutuhkan biaya yang banyak. Dan tidak sembarang klinik kecantikan yang menyediakan perawatan jenis ini. Biasanya permukaan kulit akan dilapisi dengan gel. Kemudian ditembakkan laser dari alatnya. Namun biasanya warna kulit akan memerah karena terkena radiiasi dari sinar laser ini.

Itulah beberapa cara menghilangkan bulu kaki, pilihlah perawatan yang sesuai dengan budget dan kemampuan Anda. Semoga bermanfaat dan baca juga Cara membuat masker bengkoang

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 13.00
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap