Menghilangkan jerawat dengan teh hijau

Menghilangkan jerawat dengan teh hijau

Cara menghilangkan jerawat dengan teh hijau mungkin bisa anda jadikan sebagai salah satu cara alternatif untuk mengatasi masalah jerawat anda. Teh memang telah lama dikenal sebagai salah satu bahan yang digunakan untuk produk produk kecantikan. Salah satu yang umum kita lihat adalah penggunaan teh dalam campuran lotion. Namun teh lebih banyak digunakan untuk konsumsi, dan berbagai jenis teh telah banyak ditemukan dengan manfaat yang berbeda beda.

Menghilangkan jerawat dengan teh hijau

Menghilangkan jerawat dengan teh hijau

Salah satu jenis teh yang banyak dikonsumsi adalah teh hijau. Teh hijau terkenal sering dikonsumsi khususnya bagia sesorang yang menjalankan program penurunan berat badan. Teh hijau adalah jenis teh yang populer di Asia Timur khususnya Cina dan Jepang. Teh ini juga dianggap sebagai teh yang mempunyai manfaat lebih bagi kesehatan, terutama karena khasiatnya melawan kanker. Teh ini didapat dari pucuk daun teh yang masih segar yang mengalami pemanasan dengan uap air pada suhu tinggi

Akan tetapi tahukah anda bahwa teh hijau tidak hanya bermanfaat untuk melangsingkan tubuh. Namun teh hijau dapat juga digunakan untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawat. Mungkin anda bertanya bagaimana cara penggunaan teh hijau untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawat?

Tahukah anda bahwa zat polifenol dan antioksidan yang terkandung dalam teh dapat mengurangi bintik hitam bekas jerawat. Bagian yang akan digunakan yaitu ampas teh hasil seduhan. Sedangkan untuk cara penggunaan ampas teh untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawat tidak terlalu rumit. Anda hanya perlu mengaplikasikan ampas teh pada bagian wajah yang berjerawat, diamkan selang waktu 10-15 menit kemudian bilas dengan air sampai bersih. Jangan lupa baca cara alternatif lainnya selain cara menghilangkan jerawat dengan teh hijau ini.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 10.36
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap