Air Cucian Beras Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Air Cucian Beras Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

CaraMemutihkan Kulit Wajah Secara Alami Dengan Air Cucian Beras Selama ini anda mungkin baru tahu kalau manfaat  air cucian beras hanya bisa menyuburkan tanaman atau bahkan banyak dari anda sama sekali tidak memanfaatkan air cucian beras. Ternyata air cucian beras juga dapat dimanfaatkan untuk kecantikan danperawatan wajah.

Tips memutihkan wajah dengan bahan alami

tips-memutihkan-wajah-air-beras
wajah putih bersinar
Tidak perlu keluar biaya, karena setiap hari pasti anda mengonsumsi beras dan setiap hari pula anda menghasilkan air cucian beras. Mulai sekarang, manfaatkan air cucian beras atau air tajin tersebut untuk perawatan wajah secara alami.

Air cucian beras mengandung protein glutein, hemiselulosa, vitamin, gula dan selulosa yang sangat baik untuk melembutkan dan memutihkan kulit wajah. Beras sendiri mengandung zat oryzanol, yang bermanfaat dapat memperbarui perkembangan dalam pembentukan pigmen melanin, efektif guna menangkal sinar ultraviolet.
Penggunaan air ccucian beras ini pun praktis dan mudah didapat. Berikut langkah-langkahnya menggunakan air cucian beras:

Caranya adalah setelah mencuci beras, air cuciannya kita diamkan selama semalaman kemudian kita ambil endapannya dan kita basuhkan ke muka secara merata. Setelah kering kita basuh kembali muka kita menggunakan air bersih untuk membersihkan endapan yang kita gunakan sebagai masker tadi.

Cara memutihkan kulit wajah dengan air cucian beras ini akan terlihat hasilnya jika dilakukan secara rutin dan teratur sehingga  secara berangsur-angsur, muka akan terlihat semakin cerah dan kulit wajah putih serta kulit wajah menjadi kencang.

Dalam memutihkan wajah secara alami memang butuh kesabarn, olehnya itu jika anda menggunakan cara ini sebagai metode pemutih wajah anda, akan butuh waktu dan proses yang cukup lama. Namun kabar baiknya hasil yang diperoleh cukup memuaskan nantinya dan kelebihan lainnya cara alami ini tidak memiliki efek samping bagi kulit wajah sehingga aman bagi wajah.

Anda tertarik? Ayo mulai manfaatkan air cucian beras untuk perawatan alami wajah anda. Jangan lupa share informasi menarik Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami Dengan Air Cucian Beras ini ke teman-teman anda, supaya manfaatnya dapat kita rasakan secara bersama-sama. Semoga bermanfaat baca juga tips memutihkan wajah dengan jeruk nipis dan putih telur.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 12.25
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap