Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Jeruk Nipis dan Putih Telur

Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Jeruk Nipis dan Putih Telur

Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Jeruk Nipis dan Putih Telur Memilih menggunakan produk kosmetik bukanlah jalan terbaik sebab dapat memberikan efek samping yang berbahaya karena kandungan zat-zat kimia didalamnya, selain itu warna kulit tidak akan memutih secara alami. Jangan khawatir, sebab saat ini banyak cara alami dan mudah memutihkan kulit wajah bahkan tanpa harus mengeluarkan biaya mahal.

Cara alami memutihkan wajah

Cara Memutihkan Kulit Wajah
Cara Memutihkan Wajah

Jeruk nipis dan putih telur menjadi salah satu pilihan terbaik untuk mengencangkan dan memutihkan kulit wajah secara alami. Kulit wajah yang kencang tentu menandakan kesehatan kulit yang terjaga dan terlihat awet muda.Cara ini dirasa jauh lebih aman dan lebih baik.

Putih telur (lebih disarankan memakai telur ayam kampung) mampu menyerap komedo dan kotoran kulit wajah. Memutihkan kulit sehingga kulit akan terlihat cerah. Kandungan protein pada telur akan membuat kulit menjadi lembut dan kandungan antioksidan mampu melembabkan kulit.

Mari simak cara memutihkan kulit wajah dengan jeruk nipis dan putih telur:
·         Ambillah beberapa buah jeruk nipis yang sudah matang dan masih segar
·         Iris jeruk nipis dan perasan airnya untuk mendapatkan sari-sari didalamnya.
·         Campurkan putih telur dengan perasan air jeruk nipis tadi dan aduk keduanya hingga merata.
·         Kemudian oleskan campuran perasan air jeruk nipis dan putih telur (telur ayam kampung) ke seluruh bagian wajah secara merata.
·         Apabila kesulitan dalam mengoleskan, anda dapat menggunakan kuas cat yang bersih .
·         Selesai mengoleskan, diamkan selama 15 menit, lalu bilaslah muka dengan air bersih dan dapat juga dibilas dengan menggunakan air dingin.
·         Tepuk-tepuk wajah anda menggunakan handuk berbahan halus.

Anda tertarik mengaplikasikan cara memutihkan kulit wajah anda?
Segera ambil jeruk nipis dan putih telur (telur ayam kampung). Selain menambah rasa percaya diri, wajah cerah merona selalu menjadi pusat perhatian dimata orang lain. 

Demikian informasi tentang cara memutihkan kulit wajah dengan jeruk nipis dan putih telur. Semoga bermanfaat dan selamat menuai hasilnya. Baca juga tips ampuh menghilangkan jerawat batu

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 14.06
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap