Perawatan Mencerahkan Wajah dengan Cara Tradisional

Perawatan Mencerahkan Wajah dengan Cara Tradisional

Mencerahkan wajah dengan cara tradisional - banyak sekali orang yang mengiginkan kulit yang cerah dan sehat, berbagai macam cara mencerahkan wajah mereka lakukan, banyak yang membeli produk kecantikan, ada juga yang sampai rela kesakitan untuk melakukan suntik wajah, namun menurut survey penggunaan tersebut tidak akan bertahan lama, malah yang ada kulit mereka akan rusak setelah tengang waktu yang lama.  kulit yang cerah pada dasarnya kulit yang selalu dijaga kebersihanya, bayangkan saja lantai anda, ketika lantai anda kotor pastinya tidak akan terlihat mengkilat  lain jika anda selalu membersihkan lantai anda, maka lantai anda akan kelihatan mengkilat dan cerah, itu sama halnya dengan kulit pada wajah anda, kulit wajah anda akan kelihatan cerah jika anda setiap hari selalu rajin membersihkan kulit anda dari berbagai macam kotoran yang menempel.

Tips mencerahkan wajah dengan cara tradisional

Cara Tradisional Mencerahkan Wajah
Cara Tradisional Mencerahkan Wajah
Selain anda membersihkan kulit wajah anda secara rutin, anda juga dapat mencerahkan wajah anda dengan cara tradisional, cara mencerahkan wajah tradisional ini sangatlah mudah untuk anda lakukan dirumah, selain itu anda juga akan aman dari pengaruh efek samping ketika menggunakan cara mencerahkan wajah tradisional ini. Saya akan memberikan cara mencerahkan wajah dengan cara tradisional, berdasarkan dengan jenis kulit. Anda harus mengetahui jenis kulit anda terlebih dahulu, berikut Tips mencerahkan wajah dengan cara tradisional:


- Mencerahkan wajah untuk jenis kulit normal
Jika seseorang atau anda memiliki jenis kulit yang normal, anda akan sangat mudah mendapatkan kulit yang cerah, anda dapat melakukan pembersihan wajah secara rutin setiap anda mandi, selain itu bahan bahan tradisional yang dapat anda gunakan untuk mencerahkan wajah dengan kulit normal antara lain wortel, mentimun, kentang. Anda dapat mencerahkan wajah anda dengan membuat masker dari bahan bahan tersebut, dengan cara menghaluskan bahan kemudian anda aplikasikan ke wajah anda secara merata. Ini merupakan mencerahkan wajah dengan cara tradisional yang pertama.

- Mencerahkan wajah untuk jenis kulit berminyak
Kulit berminyak adalah kulit yang terlihat mengkilap, kulit ini akan memproduksi minyak secara berlebihan, akan sangat sulit ketika orang bertipe kulit berminyak menggunakan kosmetik karena kosmetik yang dia gunakan akan mudah luntur, selain itu orang yang mempunyai jenis kulit berminyak akan lebih mudah terkena jerawat, karena minyak mampu menangkap kotoran kotoran yang ada pada sekitarnya. Untuk menjaga kulit wajah anda dari jerawat anda harus selalu cuci muka, selain kekurangan pada kulit berminyak ternyata kulit berminyak akan lebih awet muda dari tipe jenis kulit lain, karena kulit berminyak akan selalu terjaga kelembapanya. Untuk anda yang memiliki kulit yang berminyak anda dapat mencerahkan wajah anda menggunakan masker berbahan dasar nanas, jeruk nipis, putih telur dan madu. Keempat bahan ini sangat efektif membantu mencerahkan kulit anda secara tradisional.

- Mencerahkan wajah untuk jenis kulit kering 
Bagi anda yang memiliki tipe kulit yang kering anda dapat menggunakan pelembab secara rutin, agar kulit anda selalu lembab dan tidak kelihatan keriput, selain itu untuk mencerahkan kulit kering anda dapat menggunakan bahan tradisional seperti buah alpukat, bengkoang, pisang dan masih banyak lagi, buatlah masker menggunakan bahan tradisional tersebut.

Untuk mencerahkan wajah dengan cara tradisional memang diperlukan waktu yang lama, namun hasil yang nantinya akan anda dapatkan jauh lebih tahan lama dari pada menggunakan produk perawatan kecantikan yang beredar dipasaran. Demikian Tips mencerahkan wajah dengan cara tradisional. Jangan lupa baca juga tips perawatan wajah lainnya dalam 7 Cara mencerahkan wajah untuk kulit berminyak.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 16.07
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap