Cara Memutihkan Kulit Wajah Tanpa Efek Samping

Cara Memutihkan Kulit Wajah Tanpa Efek Samping

Cara Memutihkan Kulit Wajah Tanpa Efek Samping Pemutih wajah alami akan membantu anda untuk memutihkan kulit wajah anda tanpa efek samping yang membahayakan kesehatan kulit wajah anda. Banyak cara instant yang ditempuh oleh sebagian orang untuk mendapatkan kulit putih secara instant. Perawatan instant seperti laser dana pemutih dengan bahan-bahan kimia yang berbahaya akan berdampak buruk pada kualitas wajah dan kesehatan wajah.

Cara Memutihkan Kulit Wajah Tanpa Efek Samping

Cara Memutihkan Kulit Wajah Tanpa Efek Samping
Cara Memutihkan Kulit Wajah Tanpa Efek Samping
Tips memutihkan wajah cenderung menggunakan bahan-bahan alami yang ramah bagi kesehatan kulit wajah sehingga anda tidak khawatir akan timbulnya efek samping yang membahayakan bagi kulit wajah anda jika anda gunakan sebagai perawatan wajah secara teratur.

Berikut ulasan mengenai cara memutihkan kulit wajah tanpa efek samping
Masker Ketimun
Masker ketimun adalah salah satu masker yang dapat digunakan untuk memutihkan kult wajah tanpa efek samping. Caranya, siapkan satu buah ketimun ukuran sedang yang masih segar, seperempat cangkir air perasan lemon, lima sendok makan madu, dan lima sendok makan susu.
Campurkan dan haluskan semua bahan denganblender,tuangkan ke mangkuk dan adu perlahan agar adonan tercampur merata. Anda dapat menyimpannya dalam kulkas agar sensasi dengin ketika pemakaian masker dapat anda rasakan. Aplikasikan masker ketimun ke wajah 20 menit sebelum mandi.

Pepaya
Pemutih kulit wajah alami dari pepaya tersebut bisa Anda buat di rumah. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu membeli pepaya yang sudah matang. Haluskan pepaya sebelum Anda mengoles-oleskannya secara merata ke seluruh tubuh. Diamkan selama 20 menit sebelum Anda membersihkannya. Untuk segera dapat memutihkan kulit wajah,Anda bisa melakukan perawatan kulit dan wajah tersebut secara teratur.

Bengkoang
Penggunaan bengkoang merupakan salah satu bahan yang sering dimanfaatkan untuk memutihkan kulit wajah tanpa efek samping. Perawatan wajah dengan bengkoang sudah dipakai sejak lama dan pembuaktiannya sudah tidak diragukan lagi. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu membuat lulur atau masker dari buah ini. Caranya  anda bisa memarut bengkoang secukupnya. Lalu, oleskan parutan bengkoang secara merata ke wajah. Tunggu selama 30 menit sebelum membilasnya sampai benar-benar bersih. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, Anda bisa melakukan perawatan ini seminggu sekali.

Demikian cara memutihkan kulit wajah tanpa efek samping. Selamat mencoba, baca juga artikel menarik tips menghilangkan komedo hitam dihidung dengan aman. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini ya, baca artikel tips perawatan wajah hanya di perawatan kesehatan wajah.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 10.00
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap