Cara Menghilangkan Noda Bekas Jerawat secara alami

Cara Menghilangkan Noda Bekas Jerawat secara alami

Cara Menghilangkan Noda Bekas Jerawat secara alami  - Menghilangkan noda bekas jerawat menjadi tantangan tersendiri bagi anda yang mempunyai masalah pada kesehatan kulit wajah. Mendambakan kulit wajah selalu bercahaya dan bersih alami menjadikan banyak kaum hawa menempuh berbagai cara untuk menyempurnakan penampilan mereka. Banyak alternatif menghilangkan flek bekas jerawat dimulai dari yang paling sederhana hingga memakan biaya yang cukup menyita isi dompet. Banyak pilihan dan tentunya silahkan sesuaikan dengan kebutuhan anda. 

Cara alami menghilangkan Bekas Jerawat

flek hitam bekas jerawat

Nah, berikut cara menghilangkan noda bekas jerawat.

Putih Telur
Masker putih telur dipercaya dapat menghilangkan noda bekas jerawat. Caranya adalah ambil putih telus dan kapas. Oleskan putih telur pada kapas hingga kapas basah pada salah satu sisinya. Tempelkan pada wajah hingga 4 jam atau kering benar. Setelah itu kapas dapat dikelupas dan silahkan menunggu hasilnya maka kulit wajah tampak putih merona.

Kosmetik SPF Tinggi
Penggunaan kosmetika SPF Tinggi dapat melindungi kulit anda dari pengaruh sinar matahari yang dapat memperparah noda bekas jerawat pada wajah anda. Dengan menggunakan kosmetik yang memiliki tabir surya >20 dapat berperan dalam menghilangkan noda bekas jerawat secara efektif.

Pemakaian Bedak Oil Free
Pilihlah bedak yang oil free atau tanpa minyak sehingga nyaman di kulit, tidak menimbulkan komedo, dan membantu menyamarkan noda bekas jerawat. Dengan pemakaian bedak oil free secara teratur dapat menghilangkan noda bekas jerawat yang bersarang pada wajah anda.

Buah Tomat
Tomat memiliki manfaat yang luar biasa bagi kecantikan wajah. Hal ini tidak terlepas dari kandungannya yang memiliki vitamin C dan vitamin A dosis tinggi serta antioksidan (lycopene). Karena kandungan tersebut buah tomat bermanfaat untuk memutihkan kulit dan menghilangkan bekas jerawat.

Dengan cara hancurkan 1 buah tomat hingga menjadi seperti bubur kemudian balurkan ke seluruh wajah Anda, termasuk daerah yang tidak ada jerawatnya. Biarkan nutrisi pada tomat meresap ke wajah Anda. Setelah kurang lebih satu jam, cuci dengan air hangat kemudian keringkan wajah. Anda dapat menjalankan perawatan ini selama seminggu untuk menghilangkan noda bekas jerawat.

Cukup mudah bukan tips alami menghilangkan noda bekas jerawat. Selamat mencoba dan selamat berpenampilan cantik. Jangan lupa share artikel ini ya, jika cara ini kurang berhasil, anda juga bisa mencoba cara mudah menghilangkan bopeng bekas jerawat.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 08.00
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap