Rahasia Kecantikan Wajah dengan Madu

Rahasia Kecantikan Wajah dengan Madu

Rahasiakecantikan wajah dengan madu Cantik alami tanpa zat zat kimia adalah pilihan mutlak untuk mendapatkan wajah cantik merona. Berbagai macam perawatan maupun pengobatan rela dilakukan untuk mendapatkan penampilan sempurna. Madu telah digunakan secara turun temurun sebagai ramuan khusus untu membuat wanita tampil cantik alami. Madu adalah produk alami yang manfaatnya paling luar biasa untuk kecantikan, karena mengandung enzyme bermanfaat, vitamin dan mineral.

Rahasia Kecantikan Wajah dengan Madu

Rahasia Kecantikan Wajah dengan Madu
Rahasia Kecantikan Wajah dengan Madu

Selain untuk kesehatan, kandungan antioksidan yang tinggi pada madu mambuat madu sangat baik untuk kecantikan wajah. Hasil riset paling mutahir tentang madu: madu mengandung Alfa Hydroxy acid (AHAs) yang sangat baik sekali sebagai skin cream dan mousturizers karena madu akan meningkatkan kekenyalan kulit. 
Untuk mendapatkan wajah halus dan lembut: sebelum tidur, ambil satu sendok madu murni, panaskan dengan lilin sebentar, kemudian saat hangat hangat kuku oleskan pada wajah dan diamkan sampai kering ( kurang lebih 15 menit ) kemudian bilas wajah anda, rasakan manfaatnya esok hari, saat bangun pagi, kulit wajah terasa halus dan lembut.
Untuk anda yang mendambakan bibir lembut dan merona, tidak perlu perawatan ke salon kecantikan. Cukup dengan mencampurkan beberapa tetes madu pada lip balm. Oleskan pada malam hari dan anda akan measakan kelembutan pada bibir anda saat bangun tidur. Dan bibir pun akan lebih merona.
Madu dapat mencegahpenuaan. Dengan mencamourkannya dengan teh dan kayu manis. Kemudian diminum secara rutin. Ambil 4 sendok madu, 1 sendok bubuk kayu manis dan 3 cangkir air kemudian rebus seperti mem-buat teh. Minumlah sebanyak 4 kali sehari. Ramuan ini membuat kulit segar dan halus serta mencegah penuaan. 
Berbagai macam rahasia yang terkandung pada madu inilah yang dipercaya mampu menjadikan wanita tampil cantik, karena kecantikan wajah pada wanita adalah aset utama guna menunjang kepercayaan diri mereka. Tunggu apalagi, segera ambil madu dan lakukan perawatan secara rutin  sehingga kecantikan anda akan selalu terpancar sempurna. Jangan lupa baca juga Perawatan wajah kusam untuk mendapatkan wajah putih bersih bersinar. Dan bagikan juga ya artikel rahasia kecantikan wajah dengan madu ini dengan teman-teman yang lain. Semoga tambah cantik ya.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 19.30
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap