Perawatan Wajah Kering Secara Tradisional

Perawatan Wajah Kering Secara Tradisional

Perawatan Wajah Kering Secara Tradisional - wajah kering cenderung sulit untuk diatasi. Anda  dapat mengubah cara perawatan wajah  dengan menyelaraskan perubahan musim, iklim, dan gaya hidup. Contohnya, anda  dapat menyesuaikan musim panas atau kemarau dengan sering mengenakan masker untuk perawatan wajah alami secara tradisional karena lebih mudah dan aman.

Perawatan Wajah Kering Secara Tradisional

Perawatan Wajah Kering Secara Tradisional
masker pisang
Perawatan wajah secara tradisional dewasa ini kian marak dikalangan masyarakat. Banyak anggapan bahwa dengan perawatan tradisional memberikan efek seminim mungkin bagi bahaya kesehatan kulit wajah dan bahan kimia yang terkandung hampir tidak ada. Sehingga efek jangka panjang dan jangka pendek sangat kecil terjadi. Aman bagi wajah dan aman pula bagi kantong. Karna biaya yang dikeluarkan cenderung sedikit.

Berikut adalah perawatan wajah kering secara tradisional :
Penggunaan masker wajah tradisional
Untuk wajah kulit kering, anda  harus berusaha pandai-pandai dalam  memanjakannya setiap saat. Anda  dapat menerapkan  masker wajah tradisional dari buah-buahan seperti tomat dan alpukat. Alpukat mampu mengembalikan kulit wajah kering ladies dengan optimal karena alpukat ini mengandung lemak nabati yang sehat untuk kulit. Sedangkan tomat mampu melembabkan kulit wajah anda, sehingga mengatasi kulit wajah kering anda.

Perawatan wajah kering dengan Pisang
Pisang juga mengandung zat pelembab. Terutama digunakan untuk perawatan wajah kering. Perawatan secara tradisional ini sangat praktis dan mudah dilakukan kapan saja. Caranya : pilih sebuah pisang ambon yang sudah masak yang segar. Manfaatkan kulit pisang dengan cara dilumatkan hingga halus. Setelah halus, Anda dapat mengoleskannya ke wajah sebagai pelembab atau dapat digunakan sebagai masker dengan menambahkan 2 sendok makan minyak zaitun yang dihangatkan, Setelah itu, percikan wajah dengan air dingin agar terus menempel, tunggu hingga 15-30 menit, kemudian bilas dengan air hangat tanpa sabun pembersih wajah.

Perawatan wajah kering dengan minyak zaitun
Memanfaatkan minyak zaitun adalah cara paling efektif dan mudah untuk perawatan wajah kering secara tradisional. Minyak zaitun dikatakan sebagai penyembuh kering untuk muka  ketika kulit wajah kering. Cukup dengan oleskan secara tipis ekstra virgin oil dan campurkan pelembab yang bias anda gunakan.

Nah, demikian informasi mengenai perawatan wajah kering secara tradisional. Semoga bermanfaat dan jangan lupa Like dan Bagikan artikel ini dengan teman-teman lainnya agar berguna dan merasakan manfaat dari masker pisang serta minyak zaitun. Baca juga tips perawatan wajah kering dan cenderung mengelupas serta tips perawatan kesehatan wajah lainnya hanya di perawatankesehatanwajah.blogspot.com

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 12.00
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap