Cara Masker Beras Memutihkan Wajah Secara Tradisional

Cara Masker Beras Memutihkan Wajah Secara Tradisional

Cara memutihkan wajah secara tradisional dengan masker beras – beras merupakan bahan membuat makanan pokok di Indonesia, beras bisa mmeberikan asupan karbohidrat yang tinggi terhadap tubuh kita, sehingga beras menjadi pemasok utama energi dalam tubuh, namun tahukah Anda sebenarnya beras bisa kita gunakan sebagai bahan memutihkan wajah secara alami ?

Perawatan wajah alami dengan masker beras

perawatan kesehatan wajah dengan masker beras
Tips tradisional mencerahkan wajah menggunakan beras ini sebenarnya sudah sejak jaman dahulu dilakukan oleh nenek moyang kita, dan sampai sekarang bangsa jepang masih menggunakan cara memutihkan wajah dengan masker beras ini secara rutin, maka tak heran kulit wajah bangsa japang memiliki kelebihan dari kulit bangsa lain seperti lebih putih, bersih, terbebas dari noda, bersinar dan cerah. 

Lain halnya bila kita menggunakan produk perawatan kecantikan yang beredar dipasaran. Memang produk kecantkan tersebut memberikan janji bisa memutihkan kulit wajah dengan cepat akan tetapi produk perawatan kecantikan kulit wajah tersebut menggunakan bahan kimia berbahaya seperti merkuri. Bahan kimia tersebut akan sangat berbahaya apabila digunakan dalam jangka waktu yang lama. 

Oleh sebab itu dengan menggunakan beras inilah yang merupakan cara tepat dan efektif dalam memutihkan kulit wajah. tidak usah khawatir tentang cara memutihkan wajah dengan masker beras karena disini saya akan berbagi tips memutihkan wajah secara tradisional dengan masker beras. Untuk itu terus simak ulasan berikut ini.

Tips tradisional mencerahkan wajah

Beras mengandung senyawa yang peting untuk memutihkan dan mencerahkan kulit wajah secara alami seperti kandungan serat, minyak esensial, mineral, fosfor, selenium, kalium, mangan, magnesium, serta vitamin B dan A. Untuk memperoleh semua manfaat dari beras tersebut lakukan langkah memutihkan wajah dengan masker beras berikut ini.

Cara memutihkan wajah dengan masker beras

Yang Anda perlukan untuk memutihkan wajah dengan masker beras adalah 3 gengam beras dan madu alami. untuk membuat masker rendamlah beras selama semalam, setelah satu malam kemudian buang airnya dan tumbuk beras tersebut sampai benar-benar halus, kemudian keringkan diatas sinar matahari maka akan terbentuk tepung beras. Jika ingin menggunakan masker beras ini Anda tinggal mengambil tepung beras tersebut sebanyak 2 sendok makan kemudian menambahkan dengan madu secukupnya sampai terbentuk seperti krim.

Namun sebelum Anda menggunakan masker beras untuk memutihkan wajah secara alami. bersihkan terlebih dahulu wajah Anda dengan sabun khusus muka, hal ini bertujuan agar kandungan bermanfaat pada masker beras dapat terserap ke kulit secara maksimal. Setelah bersih gunakan masker beras ini secara merata keseluruh wajah Anda. diamkan selama 30 menit kemudian bilas dengan menggunakan air dingin sampai benar-benar bersih. Keringkan dengan menggunakan handuk.

Dengan menerapkan tips memutihkan wajah secara tradisional dengan masker beras minimal satu minggu sekali maka kulit wajah Anda akan selalu putih, bersih dan cerah alami. selain itu memutihkan wajah secara alami dengan masker beras ini dipandang sebagai cara memutihkan wajah aman dan efektif, karena beras tidak mengadung bahan kimia berbahaya sehingga aman dan hemat secara segi finansial.

Demikian ulasan mengenai tips memutihkan wajah secara tradisional dengan masker beras. Semoga bermanfaat. Selain menggunakan beras, anda juga bisa menggunakan yoghurt untuk perawatan mencerahkan wajah dan kulitmu, selengkapnya bisa dibaca pada .tips mencerahkan wajah dengan masker yoghurt semoga bermanfaat

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 08.30
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap