Kumpulan Masker Alami Yang Ampuh Dan Aman Untuk Menghilangkan Jerawat

Kumpulan Masker Alami Yang Ampuh Dan Aman Untuk Menghilangkan Jerawat

Kumpulan masker penghilang jerawat Kalau jerawat sudah mengering, terkadang ia meninggalkan bekas berwarna hitam atau cokelat. Sekalipun tidak berbahaya, tetapi ia meninggalkan bekas yang mengganggu dan bikin tidak nyaman.Tak perlu harus memakai cara mahal, Anda bisa memanfaatkan bahan-bahan di sekitar Anda dan dijadikan masker. Fungsinya, mengikis dan menghilangkan sel kulit mati serta memicu regenerasi kulit.

Masker alami untuk menghilangkan jerawat

Kumpulan Masker Alami Yang Ampuh Dan Aman Untuk Menghilangkan Jerawat
perawatan kesehatan wajah dengan masker alami

Berikut adalah kumpulan masker penghilang jerawat

Masker buah pisang ternyata ampuh mengatasi jerawat

Cuaca yang tidak menentu, siklus haid yang tidak menentu atau karena faktor makanan dapat menyebaban kulit kering. Sifat mempunyai sifat obat alami yang dapat mengatasi kulit kering dan menghilangkan jerawat. Untuk membuat masker wajah alami ini, tumbuklah pisang dan campurkan dengan minyak zaitun. Untuk wajah berminyak Anda dapat mengganti minyak zaitun dengan madu.

Menghilangkan jerawat dengan menggunakan masker buah pepaya

Buah pepaya membantu dalam menyingkirkan bintik-bintik dan luka karena sinar matahari. Campur tumbukan pepaya dengan bubuk kayu cendana. Gunakan campuran tersebut pada kulit Anda. Kulit bersinar dan berseri akan Anda peroleh tanpa harus biaya mahal. Buah pepaya juga efektif dalam menghilangkan jerawat.

Masker beras untuk menghilangkan jerawat

Kandungan air beras dapat menghilangkan noda hitam bekas jerawat ataupun jerawat  yang membandel di wajah. Langkah – langkah membuat masker ini pun begitu sederhana, di antaranya:
Air cucian beras pertama jangan sampai dibuang, karena dari situlah semua kandungan beras masih sangat kompleks dan berkhasiat.
Menyimpannya di dalam wadah gelas. 
Menaruhnya di lemari pendingin dan didiamkan sekitar 2 jam. Setelah itu, endapan air beras yang menggumpal dan kentalah yang kita pakai untuk dijadikan masker.
Menjadi cantik dan memiliki kulit wajah yang sempurna adalah idaman seluruh wanita. Cantik itu bukan berarti mahal, semua itu tergantung dengan cara kita dan bagaimana kita mendefinisikan arti cantik itu sendiri.

Demikian kumpulan masker penghilang jerawat terapkan pada wajah anda sesuai selera anda. Pastikan rutin dalam menggunakannya sehingga manfaat dan hasil maksimal akan anda dapatkan secara maksimal. Selamat mencoba. Selamat berwajah cantik bebas jerawat. Jangan lewatkan untuk membaca tips mencerahkan wajah dengan masker beras alami. Semoga bermanfaat

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 09.30
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap