Tips Make Up Sederhana Namun Tetap Cantik

Tips Make Up Sederhana Namun Tetap Cantik

Tips Make Up Sederhana Namun Tetap Cantik - Tampil cantik itu tidak harus menor? Mungkin anda sering mendengar istilah tersebut. Kalau tampil sederhana bisa kenapa harus tampil berlebihan? Justru sederhana itu terkesan elegan dan natural. 

Makna berdandan disini bukan hanya sekedar berdandan ala bermake up dengan kemahiran dalam memainkan peralatan kosmetik. Namun berdandan dalam arti sebenarnya adalah bagaimana anda memantaskan diri dalam segala situasi dan kebutuhan dengan menggunakan peralatan kosmetik secara sewajarnya dan tempatnya.

Tips Make up sederhana dan alami

Tips-make-up-alami-natural
Tips make up alami
Nah, dibawah ini ada beberapa tips bermake up sederhana namun tetap cantik:
1. Dimulai dengan membersihkan wajah terlebih dahulu dengan milk cleanser dan toner. Dilanjutkan memakai pelembab dengan kandungan SPF yang berfungsi menangkal sinar matahari langsung.

2. Dalam memakai foundation, pilihlah foundation sesuai dengan warna kulit anda supaya terlihat natural. Kemudian pakailah bedak yakni bedak tabur dan bedak padat. Untuk pemakaian bedak, pakailah bedak tabor dahulu bari disapu dengan bedak padat untuk hasl yang sempurna.

3. Pemulas pipi  (blush on) juga bisa anda pakai agar tidak terlihat pucat. Aplikasikan blush on dengan arah memutar dari tulang pipi kearah pipi. Blush on warna peach dan oranye cocok untuk kulit cenderung gelap. Sedangkan warna pink akan memberikan kesan ceria untuk anda yang memiliki kulit putih langsat.

4. Tidak perlu memakai bulu mata palsu untuk acara non formal. Cukup dengan jepit mata anda dan memakai mascara secukupnya cara menghighlight mata adalah dengan memakai eyeshadow warna putih atau terang pada area  bawah alis. Cara tersebut akan memberikan kesan make up sederhana, cerah dan natural.

5. Penggunaan eyeliner untuk mempertegas pancaran sinar anda. Agar mata terkesan penuh dan tajam, tarik eyeliner dibagian ujung dan tebalkan kearah atas.

6. Percantik bibir anda dengan lipstick  dengan memilih warna yang senada dengan baju yang anda kenakan atau sesuai selera anda. Karena lipstick mempunya warna yang sangat beraneka ragam.

7. Kepercayaan diri anda sangat berpengaruh terhadap penampilan anda. Walaupun sederhana namun jika anda percaya diri maka anda akan nyaman.

Demikian tips sederhana dalam bermake up namun tetap cantik. Semoga bermanfaat untuk anda , tampil lebih percaya diri dan memberikan kesan elegan. Jangan lupa baca juga cara mengindentifikasi penuaan dini dan Like serta Share artikel ini ya.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 12.30
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap