Mencerahkan wajah dengan masker buah-buahan

Mencerahkan wajah dengan masker buah-buahan

Mencerahkan wajah dengan masker buah-buahan – kulit yang tampak cerah merupakan dambaan bagi sebagian besar wanita. Mencerahkan kulit sebenarnya tidak sesulit yang kita bayangkan. Kita tidak perlu membeli produk kecantikan yang sangat mahal untuk membantu mencerahkan kulit kita. karena bukan berarti kalau produk tersebut mahal lalu tidak ada bahan kimianya. Sebenarnya alam sudah banyak menyediakan bahan bahan alami bagi kehidupan kita, seperti bahan alami buah buahan. Buah buahan selain berfungsi untuk memperlancar pencernaan, buah buahan juga dapat kita gunakan untuk mencerahkan kulit kita. caranya dengan membuat masker dari buah buahan ini. Mencerahkan wajah dengan masker buah-buahan sangatlah aman. Anda tidak perlu khawatir dengan efek samping yang ditimbulkan setelah pemakaian. Karena buah buahan ini berasal dari alam maka tidak mengandung bahan kimia apapun itu. Untuk mengetahui bagaimana cara menggunakan buah buahan untuk mencerahkan kulit kita, saya akan berikan Tips mencerahkan wajah dengan masker buah-buahan berikut :

Tips mencerahkan wajah dengan masker buah-buahan 

mencerahkan wajah dengan masker buah-buahan
masker buah strawberry
Belum banyak wanita yang mengetahui buah alpukat bisa mencerahkan kulit wajah. Buah alpukat selain berfungsi mencerahkan wajah, buah ini juga mempu mengikat kelembapan pada kulit kita. pertama kita haluskan buah alpukat secukupnya. Setelah halus kemudian tambahkan sedikit madu (bisa satu sendok makan). Kemudian aplikasikan masker buah alpukat ini selama 30 menit ke wajah, jika sudah bisa kita bersihkan menggunakan air dingin.

Mencerahkan wajah dengan masker buah strawberry
selain buah merah ini sangat enak dimakan ternyata menurut penelitian buah strawberry memiliki antioksidan yang mampu mencerahkan kulit kita. cara membuat masker buah strawberry adalah dengan anda menghaluskan dua buah strawberry ini kemudian anda tambahkan madu secukupnya. Setelah tercampur gunakan untuk mengolesi wajah anda. anda tunggu sampai 30 menit setelah itu dapat anda bersihkan menggunakan air bersih.

Mencerahkan wajah dengan masker buah labu
labu mengandung berbagai macam vitamin seperti vitamin A dan vitamin C selain itu buah labu juga banyak mengandung senyawa betakaroten seperti kalsium, kalium dan fosfor. Kandungan vitamin dan betakaroten mampu mencerahkan kulit wajah secara cepat dan alami. Caranya dengan membuat masker dari buah labu ini. Pertama anda haluskan buah labu secukupnya kemudian anda campur buah labu dengan sedikit madu alami. Aduk hingga tercampur, setelah tercampur anda dapat menggunakanya ke wajah anda. diamkan selama 30 menit setelah itu dapat anda bilas menggunakan air yang bersih.

Mencerahkan wajah dengan masker buah tomat
Tomat memiliki kandungan vitamin E yang sangat tinggi serta bagus untuk perawatan wajah anda sehingga dengan kandungan tersebut  anda bisa menggunakan buah tomat ini untuk mencerahkan kulit wajah anda, caranya anda haluskan saja buah tomat kemudian langsung anda aplikasikan ke wajah selama kurang lebih 20-30 menit . lalu bilas wajah anda menggunakan air bersih dan dingin.

Tips mencerahkan wajah dengan masker buah-buahan cukuplah mudah bukan ? akan tetapi saran saya anda harus selalu konsisten menggunakan cara cara diatas agar kulit wajah anda tampak selalu cerah. Demikian sedikit tips perawatan untuk mencerahkan wajah anda menggunakan masker buah-buahan. Salam cantik

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 08.40
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap